Sis aku kan pertama trkhr haid tgl 18 Aku tespek positif ' Setelah saya kedokter iya positif info dari doktr dikasih vitamin Tetapi saya usg belum keliatan Tetapi info dari dokter sudah ada pembengkakan janin atau rahim Mohon infonya dong Apa ada Yg pernah mengalami

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usia kandungan nya berapa minggu, bun? klo aku periksa ke dokter 5 minggu blm keliatan janin nya, yang terlihat hanya kantung janin berukuran kecil. Balik periksa ke dokter lagi usia kandungan 7 minggu, alhamdulilah sudah terlihat janin nya berukuran 1.7 cm dan sudah terdengar denyut jantung janin nya.

Baca lagi
6y ago

Usg vagina ada bun, namanya usg transvaginal. Lbh akurat untuk kehamilan muda. Jd dimasukin alat ke vaginanya jd lbh jelas.

saya juga gitu bun saya sampe usia kandungan 2 bulan itu perkembanganya kurang terlihat diusg bidanku bilang harus banyak makan makanan berprotein biar perkembangannya cepat dan vitamin dari bidanya harus dihabiskan dan allhamdulillah setelah periksa selanjutnya ajaknya terlihat pas diusg

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-44110)

18 okt kah? klo iya brrt blm 1 bulan kandungan ny mmg blm kliatan bun. dijaga aja jgn kecapean smoga bbrp week lg sudah keliatan d usg biasanya 7w/8w ud keliatan ..

Tunggu nanti usia 8w bun, insya Allah sudah kelihatan janin dan detak jantungnya