Sesak Dada

Siapa ya disini lg jalan 25 w, ada keluhan apa ya bunda usia kandungan sekarang? Apa ada sma ngerasa dada ketekan / sesak tiba-tiba.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun saya juga berasa sesak, tp nanti kalo berasa sesak ato engap sy sujud /nungging y, baru enakan, ntar buang angin 🤭

Wajar kok bun, karena ddnya yg terus menekan sampe diafragma yg bikin sesek. Nanti klo uda tm 3 malah lebih engap lagi 😅

Sama ko bun, saya aja sampe tariknapas muluu. Dada nyesek bgt 😁

aku dari 13 minggu udah nyesek banget bunda kalau nafas..

2y ago

amiin ...

saya bun...bln brapa bun?

Iya Bun wajar