bertanya streckmark

Siang bun. Krim untuk streckmark apa ya bun. Apakah ada yg lain selain crem. Uk tm 3. Ada streckmar πŸ™πŸ™πŸ™

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo udah tm 3 sebenernya udah terlambat, karena udah keburu banyak yg muncul harusnya dimulai dari awal kehamilan. Tapi boleh dicoba pake minyak kelapa biar tetep lembab. Kalo aku dari awal kehamilan pake bio oil dan ngebantu banget strechmark yg muncul ga parah.

4y ago

Botolnya transparan tapi cairannya yg berwarna orange :)

VIP Member

Saya pas mulai masuk TM3 kan mulai gatel-gatel area perut sama paha jadi pake minyak zaitun, tapi sekarang menjelang akhir TM3 mulai timbul stretch mark jadi pake mama's choice stretch mark cream. Alhamdulillah memudar, kulit juga lebih lembab

4y ago

Maaf klo untuk area payud*** aman kah bun diolesin kaya. Minyak zaitun.. soal pahaku dr gadia emang udh bnyak strechmark tpi perut smp skrg alhamdulillah belum ada nah bagian dada udh mulai keliatan bun gmna ya?

Harusnya dr tm1 sudah olesin bio oil bun di sekitaran perut dan paha.. alhamdulillah ngaruh loh untuk memudarkan strechmark dan menghambat pertumbuhan strechmark juga.. bisa di coba aja bun mulai pake bio oil

Dari awal hamil gak dikasih apa2 moms? Kalau aku dikasih tau temen pakai zaitun murni (evoo), dipakainya dari awal hamil, sehari 2x, pas pagi dan mau tidur.

Udah telat mom kalo masuk TM 3 baru kasih cream anti stretchmark. Aku juga telat pas TM2 baru pake Bio Oil, diperut sih ga ada tapi di paha muncul stretcmarknya.

4y ago

Aku juga..perut ga ada tpi ada dikit di baha atas

Minyak zaitun...VCO jg bagus walau baunya alami 😁

Aku dulu pake minyak zaitun Bun .