Vitamin bumil

#Sharing_dong_Bun aku lagi hamil TM 1 kurang lebih baru 6 weeks, sama bidan di kasih vitamin merk geztiamin plus itu udah cukup kah kandungan nya? Atau harus minum tambahan vitamin yg lain? #SeriusTanya #bantujawab

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Selamat, Bun! Selamat atas kehamilan Anda yang masih dalam trimester pertama. Tentu saja, memperhatikan asupan vitamin Anda saat hamil sangatlah penting. Vitamin Geztiamin Plus yang diberikan oleh bidan Anda biasanya sudah mengandung sejumlah nutrisi penting untuk mendukung kesehatan Anda dan janin Anda. Namun, selalu bijaksana untuk bertanya kepada dokter atau bidan Anda apakah asupan tersebut sudah mencukupi untuk kebutuhan Anda ataukah Anda memerlukan tambahan vitamin tertentu. Dalam kebanyakan kasus, vitamin prenatal seperti Geztiamin Plus sudah mencakup zat besi, asam folat, kalsium, dan vitamin D yang penting untuk perkembangan janin dan kesehatan ibu hamil. Namun, beberapa dokter mungkin merekomendasikan tambahan asam folat, terutama jika Anda memiliki risiko tinggi terhadap kekurangan asam folat atau cacat tabung saraf. Jadi, sebaiknya konsultasikan kembali dengan bidan atau dokter Anda untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan kesehatan Anda dan janin Anda. Semoga kehamilan Anda berjalan lancar dan sehat selalu! Untuk informasi tambahan, Anda bisa mengunjungi link berikut: https://shope.ee/5fSnMnSlux https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
1mo ago

bun bantu jawab aman gk ya bumil 11 mggu makan kurma?🙏

ya kalo yang kasih resep bidan/dokter jelas aman ya bun, tinggal dibaca" aja kandungannya. aku cuma dikasih vit prenatal sama bidan, walaupun vitamin murah tapi kandungannya lengkap dan alhamdulillah abis usg hasilnya semua normal pertumbuhan si janin juga sesuai dengan usia kehamilan.

VIP Member

setahuku kalau diresepin bidan jg sdh oke bu. itu asam folat nya jg tinggi, penting bgd buat tm awal. mungkin besok pas kontrol bisa di tanya2kan ke bidannya biar lebih jelas.

VIP Member

aku di TM awal konsumsi folamil genio bun, sudah lengkap asfol dan kalsium. di TM akhir baru konsumsi blackmores pregnancy yg DHA nya tinggi.

Udah bagus bgt bun itu gestiamin plus, udah komplit, nanti masuk tm 2 ditambah kalsium aja udah cukup..

1mo ago

Kurang asam folatnya bun, karna tm 1 sangat penting asam folat

saya 2x hamil minumnya gestiamin bun, alhamdulillah aman, cuma nambah kalsium aja