panas anak naik turun

sharing pengalamannya bund.. anak sya dr siang badannya panas, sore td panasnya mencapai 39.6 terus sejam kemudian panasnya trun, terus di cek sejam lalu panasnya mencapai 39,5 derajat celcius, baru di cek ini udah trun 38 derajat.. tp dia gak ada gejala flu atau batuk.. mau ke dokter tp udah jam segini.. kira2 ada bunda2 yg anaknya pernah panas seperti anak sya? udah sya minum sanmol sore td.. kenapa yah panasnya naik turun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

ada banyak penyebabnya bun, baiknya skrg diksh paracetamol dlu mencegah kejang, krn itu panasnya tinggi. tp segera ke dokter klo anak gak mau mkn minum dan lemas. dan klo panas 3 hr gak turun2 wajib bawa ke dokter bun. kmrn anak ay naik turun akhirnya cek lab. leukositnya tinggi jd hrs dirawat.

bbrpa hari lali anak saya demam, sebelumnya manjur bgt pakek sanmol tp kmaren itu gk dalam 24 jam demamnya belum turun. trus saya stop sanmolnya saya kasih dia minum air kelapa muda di campur madu, alhamdulillah dalam sehari itu demamnya sembuh. kalau demam >3hari silahkan cek lab bund.

kemarin baby q juga gitu...aq priksain ternyata kena panas dalam...tenggorokannya merah makanya demam tinggi adem bentar tinggi lg...

VIP Member

saya sering juga begini anaknya panas naik turun.. di pantau terus bund sama kash sanmol.. kalo lebih dr 3hr panasnya bisa ke dokter

dikompres coba bun