Nutrisi

Setiap hari apakah harus minum susu hamil bun? Dan obat penambah darah apakah harus d minum setiap hari tapi kalau udah d minum suka mual tapi kalau ga d minum kalau abis nyuci atau kepanasan suka pusing kepala? Mohon info nya bun..

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

susu hamil ga wajib. kecuali kalo mom full ga bisa makan selama hamil muda, sebagai gantinya minum susu untuk nutrisinya. hamil ga wajib minum susu hamil, boleh di ganti sama susu uht. untuk sumber kalsium bisa dr yoghurt jg. vitamin bisa dari makanan biasa. tp zat besi sebaiknya di minum. kalo jd ada mual, diare dll wajar karna mengkonsumsi zat besi pasti berpengaruh ke lambung dan pencernaan jd di konsumsinya pas mau tidur aja. dan jgn lupa setelah makan.

Baca lagi

susu hamil gak wajib cuman sebagai pelengkap nutrisi untuk calon baby, klo obat penambah darah harus di minum setiap hari mau gak mau karena buat persiapan melahirkan nanti, kalau melahirkan kan bakal mengeluarkan banyak darah jadi di stok dulu dari waktu hamil supaya pas sesudah lahiran gak kekurangan darah... gitu kata bidan bun

Baca lagi

susu hamil ga perlu bun. kalo di diagnosa darah rendah sama dokter yaa harus di minum lah obat nya

VIP Member

Susu hamil ga perlu.. Ga guna, cuma bikin bunda tambah gendut tapi baby ga gendut..

VIP Member

Vitaminnya wajib bun, tp kl susu cm pelengkap krn bunda perlu kalsium .

VIP Member

aku ga minum susu hamil sama sekali dr awal hamil sampe lahir si bayi

saya dr awal hamil ngk minum sumil sama obat tambah darah

Obatnya udah sebulan yang lalu itu gpp bun d minum?

5y ago

Sama" bun

Klo aku sih ps trismster prtm aj bun

aku juga jarang minum susu hamil,