4 Tanggapan

anakku langganan sembelit dr awal mpasi bun, sampe ke DSA juga buat nangganinnya. jadi point yg aku dpt, serat itu gak perlu banyak2 bun, dan klo sayurnya udh berserat usahakan buahnya jgn yg berserat tinggi. minum air putih dibanyakin bun, ini ngaruh bgt bikin pup nya gak keras. sama probiotik, kesalahanku sepertinya pas MPASI awal aku masukin sayur berserat dan buah juga berserah tinggi jadi si anak susah ngolahnya. tapi semenjak anakku gak mau makan bubur tim, jadi nasi lembek + sayur sop /soto/opor/semur ini pup nya jd lembek, gak nangis klo lg pup. trs aku sering2 kasih air putih sama probiotik sebelum sarapan. alhamdulilaah sembelitnya berkurang dan lama2 ilang.

iyaa bun air putih juga penting bgt kmrn anakku 9 bulan 250ml disaraninnya..

VIP Member

coba lacto b deh bun, anakku waktu itu minum lacto b alhamdulillah sembuh bun.. dan jangan perbanyak konsumsi sayur ya bisa jadi itu penyebab sembelit.. untuk dosis dan review lacto b bisa tonton video ini https://youtu.be/QqloF3T0nCs semoga cepat sembuh ya 🤗

pas pertama minum sufor itu udh sering sembelit jg kah bun? trs asupan cairannya udah cukup kah? oiya dedenya minum sufor apa bun?

dari awal pengasihan sufor SGM ananda bun

mau join Grup Whatsapp MPASI? DM ke IG @mpasi_parenting https://instagram.com/mpasi_parenting

Pertanyaan populer

Artikel terkait