kehamilan

sering kali kita sebagai ibu hamil..percaya dg mitos2... salah satunya..klw ibu hamil..suaminya gak boleh pangkas..trus klw perutnya gak melonjong atau gimana bisa ditentukan jenis kelamin si bayi... cuma semua tergantung dr diri masing2 sih...klw mau percaya mitos silahkan..klw gak percaya mitos itu Lbh baik.. n yg paling penting..klw mau tau jenis kelamin dr laki2 itu cuma dr USG bukan katanya...?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Setuju bun.... ada yg blg hamil gk boleh jahit tar anaknya bs sumbing dan wkt hamil aku teteo jahit dan merajut benang wol krn yg bs pengaruh bibir sumbing itu biasa faktor keturunan sama faktor perkembangan bayi....trus wkt aku hamil pd nebak bayi ku cowok krn lihat dr bentuk perut pdahal bayi ku cwek hahahah itu smua mitoa...bentuk perut saat hamil itu tergantung postur tubuhnya si bumil juga kok bun....

Baca lagi
6y ago

ya buk..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102424)