sharing

seneng ny di app app ini itu bs saling bnt sesama bunda2 dan calon bunda ? setiap prtny an yg saya tahu,,sy jawab berdasar pengalaman sy wkt hamil dek Na,, sy cz wkt hamil dek Na dr awal tau hamil smp lahiran itu bnyk sekali pengalaman yg sy dpt bhkn stlh dek Na lahir pun masi bnyk pengalaman dan pembelajaran bagi saya ibu baru Alhamdulillah ny sy dpt spog yg detail smp2 tiap control binun mau tny apa, cz udh djls in semua???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda desi mau tanya dong, bunda selama hamil minum aspilet smpe usia brp bln ? saya jg di resepin aspilet sama dokter, saya ada riwayat keguguran 2x. obat aspilet itu ada efeknya ke janin ga ya bund ?terimakasih

5y ago

saya ka udh 2x keguguran bun, naah pas tau hamil lg dokter lgsung kasih aspilet, smpe skrng uk saya udh 13 week, cuma kmren pas ke dokter kata dokternya bilang aspilet gaush diminum lg aja ya, naah trus saya jawab, klo ga diminum nti gpp dok ? naah akhirnya dokter bilang ydh kita coba smpe 20 week ya gtu, tp aku kdng minumnya 2hari sx siih, alhamdulillah kmren jg pas Usg dedenya sehat. saya bingung mau dilanjutin minum lg apa engga ya bund. selama ini aih sya ga ada keluhan apa2.

VIP Member

dek Na itu siapa bun?