10 Tanggapan

bunda ini vitamin hanya untuk bundanya, bukan untuk nambah berat badan janinnya. kalau berat badan janin kurang bisa makan ice cream, alpukat. makanan yg ibu makan itu jauh lebih pengaruh ke berat badan janinnya daripada vitamin2 yg ibunya makan. bbj kurang itu juga berdasarkan hasil pemeriksaan dokter ya bun, bukan bunda yg ngerasa kurang terus jadi nambah2in sendiri.

VIP Member

Kalau blackmores ini kan untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral serta nutrisi lainnya yg dibutuhkan oleh ibu dan janin. Kalau untuk menambah bbj beda lagi bun. Harus dari asupan gizi nya. Makan apa saja tidak ada pantangan asal matang dan tidak berlebihan. Lalu minum susu kehamilan. Dan jika perlu rutin makan ice cream bun.

iyah bun skrng juga sy rutin makan ice cream, cmn kalo susu kehamilan gak masuk bun penganti nya energen.. btw, terima kasih yaa bun atas info dan masukan nya😊

nambahin berat si utun, makan alpukat, makan es krim mengandung susu, makan coklat, coba jus kurma, makan yg kandungan lemak baik nya byk bun..

Saya pas hamil gak bisa minum itu bund soalnya kegedean jadi minum folamil genio. Baru sekarang menyusui minum itu☺

Iya bund. Kalo folamil cuma 1 aja perharinya

VIP Member

tetep harus dibarengi sm makanan yg bergizi ya

VIP Member

Ini bkn untuk nambah berat janin bun 🙄

VIP Member

Mkn banyak protein tinggi

brp Bun berat di utun skrg?

percaya ada keajaiban.

Memang bagus bun

berapaan harganya yah??

yg isi 60 172rb yg isi 120 sekitar 322rb, itu harga online ya bun lebih murah soalnya daripada beli di apotik

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait