Promil Anak Laki-laki

Selamat siang bunda-bunda. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, aamiin. Bun, mungkin disini ada bunda2 yang pernah promil anak laki2 dan berhasil. Bisa sharing pengalamannya? Saya udah search di google, juga lihat2 di youtube ttg promil anak laki2 ini. Tapi disini saya pengen tau dari bunda2 yaang mungkin punya pengalaman dan berhasil begitu.. Saya rencana mau promil, pengennya anak laki2 (anak kedua). Yang penting kan berusaha dulu ya.. Kalau ternyata nanti dikasinya perempuan lagi, ya gak apa2 gitu, hehe.. Sebelumnya terima kasih buat bunda2 yang mau sharing.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Siang Bun, Aamiin YaRabbal Aalamiin 😇 kmren aku promil anak cowo di dokter. Mungkin karena gennya cewek kuat jadi hamilnya anak cewek lagi hehe tapi tips yang dokter kasih : - hb 2-3 kali dalam seminggu - kalo bisa wanita mencapai klimaks lebih dulu bun - perbanyak buah dan sayur -olahraga teratur dan tidur makan teratur (kalo kata dokterku untuk makan daging gt2 ga ngaruh sebenernya, mitos aja) selebihnya berdoa minta momongan cowo heheh

Baca lagi

Aku gak pernah promil untuk jenis kelamin tertentu. Tapi anakku yang pertama laki-laki, yang dalam kandungan ini in syaa Allah juga laki-laki. Yang kuingat cuma tiap hb aku selalu orgasme, Bun. Pernah kubaca juga itu memengaruhi asam dan basa di sekitar sel telur. Hanya itu saja ditambah doa (terutama suami) yang meminta anak laki-laki (aku sendiri gak pernah doa minta anak jenis kelamin tertentu).

Baca lagi