benci suami

Selamat siang bunda2 cantik, mau nanya nih, disini ada nggak bunda2 yg benci sama suami, dan sering cari gara2 saat hamil 6week, terus yg biasanya ngelayanin suami saat mau kerja buatin bekel, waktu pulang kerja disiapin, tapi sekarang nggak lagi karena dgn "makanan" aja udah langsung mual mau muntah, dan kalo biasanya suami ngajak HB mau2 aja semenjak hamil nggak mau lagi sampai2 marah kalo suami ngajak HB.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bun. 3 bulan awal kehamilan perubahan hormon yang sulit makan minum dan gak bisa cium aroma masakan akhirnya gabisa masak dan cuci piring. Jadi diambil alih sama suami. Dan kalau udah mual muntah parah saya bakal sulit mau makan. HB juga suami kadang minta tapi gak bisa melayanu karna lemes mual muntah alhamdulillah suami ngerti. Masuk 4 bulan kehamilan hb sdh tidak ada masalah walaupun masih gabisa masak dan seeing capek juga. Komunikasikan baik baik sama suami bun mudah2an suami paham.a diawal kehamilan mungkin ada rasa sebel dari suami karna juga ikutan kaget dengan perubahan hormon di diri kita.

Baca lagi

Waduh nolak aja haram bun sebenernya,tapi karena udzur ya harusnya nolaknya dengan memberikan penjelasan secara baik-baik,jangan marah" atuh,kan jadi dosa bundanya,hormon ya hormon bun,tapi kalau berkemauan emosi bisa kok dikendalikan 😊 Saya malah mual muntah parah sampai masuk IGD,opname lama,tapi suami minta HB alhamdulillah tetep bisa melayani

Baca lagi