Dokter kandungan di Kabupaten Madiun

Selamat pagi Bunda, Bolehkah saya minta saran dokter kandungan di daerah madiun dan sekitarnya seperti ponorogo, saya tinggal di daerah Dolopo.. beserta nama rumah sakitnya/kliniknya... *kalau bisa yang menyediakan usg ya. Terima kasih.. Edit.. akhirnya sama menemukan dokter yg bagus serta rs yg bagus... semuanya bagus.. heheh.. syaa lahiram di RSU. Aisyiyah Ponorogo bersama dr.ilyas. Sangat remomendasi sekali.

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dr santi bun, di RS.I.A Al Hassanah.. Gk tau nama jalannya pokoknya daerah dpannnya suncity agak masuk kliniknya. Dr santi jg praktek di rsi aisyah, dan buka praktek di daerah belakangnya stadion..

4y ago

Terima kaish infonya ya bun... sehat selalu.. sama diriku juga masih karantina mandiri heheheh

Waahh maa sya Allah sallam kenal yaa bund. Sya Madiun kota skitaran serayu.. Sebentar yaa bunda.. Sya carikan foto kontak wa nya dokter yg sering d pake temen2 dan saya juga..

Hihi ikut nyimak yaa bun, nyari2 dr.SpOg yg recommended di Madiun, sekarang posisi di Surabaya ikut suami, bentar lgi mau pulkam pengen lahiran di Madiun deket ortu

4y ago

Amiin bun ☺️

VIP Member

RSI Aisyah bund sama dokter santi ada Dr suwardi juga yg deket stasiun salam kenal saya dr magetan

Baca lagi
4y ago

Hi bunda.. salam kenal juga yahehehe... terima kasih infonya ya bun...

VIP Member

dr Maya di apotek puspa wijaya Deket alun alun madiun

bunda akhirnya melahirkan dimana bun

4y ago

Iya bun.. enak banget hehehe... coba aja bun ke sana.. aku kontrol sekali doang pas minggu ke 37.. terus lgsg sc di minggu 39

Up

Post reply image

Up

Post reply image

Up

Up