Checkup UK 34w5d di dokter dan bidan sama2 disuruh checkup sebulan lagi

Selamat pagi bund, hpl ku kurang lebih sebulan lagi, tapi check up di 2 tempat sama2 suruh check up lagi bulan depan bahkan yang dibidan suruh check up kalo udah lewat hpl. alhamdulillah semua normal, cuma bbj tidak disebutkan sama dokternya. Apakah dulu bunda2 juga seperti itu? #bantusharing yaa bunda2 sekalian, bahagia dan sehat selalu ๐Ÿค—

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ngga sih bun, kalo saya dulu masuk 32w disuruh kontrol 2minggu sekali. setelah 36w jd seminggu sekali sampe lahiran. btw saya cuma ke dokter aja gapernah ke bidan. oiya mohon maaf bgt kl boleh komentar, itu dokternya kurang detail bun. masa bbj aja ga disebutin. obgyn2 saya dulu detail bgt semua dijabarin, organ2 discreening dan dijelasin satu2. kalo ga dikasitau apa2 sbnrnya bunda boleh pertimbangkan untuk cari obgyn lain.

Baca lagi
2y ago

terimakasih masukannya bunda ๐Ÿค— nah itu saya juga bingung, sebenernya saya ini baru pindah obgyn bund. dulu awal2 check up lumayan jauh tapi memang detail dan pelayanan memuaskan, ini pindah niatnya cari yang deket sama sekalian mau memanfaatkan bpjs untuk lahiran๐Ÿ˜Œ tapi ternyata malah seperti ini kejadiannya. beliau bilang bbj 2,5-4 itu masih bisa normal, dan untuk saat ini janin saya normal, posisi sesuai dsb. jadi ragu bund mau lahiran dimana ๐Ÿ˜”