Program hamil

Selamat pagi bun apakah ada yg hpht nya tgl 20 april dan sklus haid nya maju mundur udh positif atau mngalami gjla2 khamilan ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Halo bunda. Jika bunda sedang merencanakan kehamilan, upayakan konsumsi asam folat 1x 400 mcg per hari bahkan sebelum melakukan hubungan suami istri. Jadi, saran yang di anjurkan untuk orang yang merencanakan kehamilan adalah 1. Upayakan berat badan sudah ideal dengan BMI normal 2. Upayakan pola hidup sehat 3. Minum suplement asam folat atau disebut juga vitamin b9 saat merencanakan kehamilan. Misalkan hari ini belum hamil juga dan sedang menstruasi, konsumsi asam folat dapat dilakukan 1x400mcg . Konsumsi dapat dilanjutkan hingga 3 bulan kedepan sambil melakukan upaya hubungan suami istri seminggu 2-3 kali dan di masa subur.

Baca lagi

saya siklus haid maju mundur kadang 32 hari kadang 31 hari kadang 30 hari 34,35 alhamdulillah dijabah sama allah. saya hamill hpht tgl 7 mei. sebelumnya bulan 2 sampek mau lebaran konsumsi buah zuriat. tapi kadang minum kadang enggak. suamu juga ikut minum

dah 4 bln Bun cek ke dokter ja kalo blm heid dan di tp blm +

sudah bu tp Hpht saya tg 2 mei๐Ÿ˜

3y ago

saya 7 mei. hpl kapan bun