mencret

Selamat malam bunda2.bun mau tanya ank saya sudah satu minggu mencret,sudah saya bawa berobat jugaa tpi khoo blm smbuh jugaa.. Adakah disini yg punya solusinya bayi ku umurnya 4bulan bun.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo diare pada bayi itu penyembuhan nya agak lama bun,karna itu proses ngeluarin virus/bakteri dlm tubuh nya. Anak ku kmrn umur 2 bulan diare selama 10 hari. Tiap abis nyusu pst langsung puff. Trs berobat ke DSA di ksh interlac drop, smecta (obat diare), oralit cair. Sama ganti sufor yg free lactosa. Tp tiap minum sufor anak ku suka rewel, perut sakit, puff jg sakit sampe nangis. Akhirnya aku ganti sufor soya nutribaby, alhamdulillah puff nya ga sakit, trs berangsur2 diare nya sembuh bun. Klo anak diare yg penting ga sampai dehidrasi bun. Jd tiap abis BAB aku ksh oralit.

Baca lagi

Di desa saya ktnya kalau menyusui ga boleh makan pedes karena bisa pengaruh ke asi dan bisa jadiin anak kita mencret .. Yaa percaya ga percaya tp emang kenyataan sih .. Tetanggaku ga percaya di bilangin anaknya mencret smpe a**snya merah kasiann ๐Ÿ˜ฅ

Sudah kedesa bunn, sufor bebelove bun, bayi ku minum sufor dri usia 1 bulan, dan selama ini ga ad masalah.. Apakah ttp hrus ak gantii bunn..

Coba kasihkan lacto B or L bio bund.. Tpi stengah saja.. Klw ganti susunya pakai lactogen..

Bayiku waktu mencret sering aku kasih ngemil buah pisang bun,siapa tahu membantu ๐Ÿ™

5y ago

Brp bulan bun di kasih ngemil pisang??

Ehhh baru baca sampe bawah...ternyata baru 4 bulan...maf ya bun hehehe

VIP Member

Ke dsa jga uda bun? Apa sufor? Kalau sufor ganti bun.

Coba interlac drops