Pendarahan dan hamil kosong

Selamat malam bun mau sharing barangkali ada yang pernah mengalami kondisi seperti saya, saya harusnya haid hari kemarin tapi tidak ada terjadi saya coba untuk tespek ternyata hasilnya garis 2 tapi samar, tadi pagi awalnya saya keluar flek cokelat sedikit&saya tespek hasilnya masih garis 2 samar, semakin siang jadi keluar darah pink muda dan flek cokelat agak lebih banyak dibanding flek pagi hari&saya tespek ulang hasilnya masih garis 2 samar dan sore harinya justru keluar darah maroon pekat kehitaman saya tespek lagi garis 2 samar tapi lebih samar dibandingkan pagi dan siang hari Di pagi hari setelah keluar darah pink dan flek cokelat saya memutuskan untuk usg dan didiagnosa hanya terdapat kantung berusia 7minggu tapi kosong tidak ada janin didalamnya, karena sepulang usg malah pendarahan apa saya keguguran ? tapi darah yg keluar tidak ada gumpalan sekecil apapun cuma pinggang memang agak pegal Saya tidak mengalami kram perut tapi setelah keluar darah yang sore hari saya merasa badan jadi agak lebih hangat dan tidak nafsu makan#pleasehelp #ingintahu

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pernah Bo bun, memang tanda2nya flek diawal, lama2 jadi pendarahan. Tapi untuk memastikan bunda Bo atau tdk baiknya usg opsi 2-3 dokter Karna usia 7 minggu masih terlalu awal untuk dinyatakan Bo bun. Kalau saya waktu diusia 9minggu, dokternya ngasih waktu sampe 12minggu untuk mastiin janin berkembang atau tdknya.

Baca lagi
11mo ago

Aku dari 4week 3hari ngeflek sampai skrg 6 week tp gak intens, kadang ada kadang ga ada, kalau adapun setetes,dua tetes itupun kalau banyak gerak. Apalagi aku masih punya anak yang masih 9 bulan , pasrah saya sama kehamilan yang kedua ini.Banyak-banyak berdoa kalau Tuhan Ijinkan utk kita melahirkan dia Puji Tuhan diterima dengan sgt bahagia.

kalo dilihat dari ciri2nya bunda mengalami cemichal pregnancy bund, juga BO (blighted ovum). rahim luruh karena janin ga berkembang. wlpun demikian tespek akan terlihat 2 garis dg 1 samar krn d tubuh msh ada sisa2 hormon kehamilan.

12mo ago

dan hindari dl hb di usia kandungan yg masih muda, jika sblmnya menyebabkan flek

haloo bunda aq sr awal.hamil.4w smpe 12 weeks flek.coklat dam kdg darah merah tp dkit ... bunda bedrest saja . ditunggu smpe 9 minggu.. kl.mmg rejeki bunda insha allah sdh ada janin..

sy pernah BO dan KET mam dua2nya cirinya hmpir sama tespek positif tp keluar flek banyak

Baca lagi

ini bundanya udah cek ke dokter lg belum?