Apakah kerja di Petshop mempengaruhi tumbuh kembang janin?

Selamat malam bun, mau nanya nih, saya Newbi hehe dan sudah telat haid 14 hari dan sudah TP hasilnya garis 2, tp garis "tes"nya samar. Saya bekerja di Petshop dimana sehari2nya ngerawat kucing dr ngebersihin kandang, buang poop (saya selalu pakai handglove setelah tahu hasil TPnya garis 2), mandiin kucing, main sama kucing, nyapu, ngepel. Apakah pekerjaan saya mempengaruhi kuat lemahnya kandungan dan tumbuh kembang janinnya nanti, bun?. Sebelumnya terimakasih atas sharingnya ☺#Nanya #firstbaby #jangandibully

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku sebelum hamil kerja di vet (petshop yg ada praktek dokter hewan).. sehari hari membersihkan dan membantu dokter hewan, serta membantu mengurus hewan yang di rawat di klinik.. memang sangat menyenangkan karena aku juga pecinta hewan khususnya kucing. jujur aku merasa kaget dan takut waktu itu karena ada salah satu pasien yg bawa hewan peliharaannya yaitu anjing terkena gejala virus toxo.. akhirnya aku memutuskan untuk risegn karena sedang promil juga. aku gk mau ambil resiko .. karena hewan peliharan orang lain kita gk tau seluk beluk dan makanan yg di kasih nya apa saja.. tidak seperti hewan peliharan yg kita pelihara, kita tau makanan dan kebiasaan apa saja sehari hari nya..

Baca lagi

mending periksa tokso dulu bun. berisiko soalnya. kalau bisa, temennya aja yang bersih2 kotoran. kalau nggak, usahakan bunda pakai masker medis.