keputihan karena jamur saat hamil

selamat siang mom, disini ada yg pernah mengalami keputihan karena jamur saat hamil tidak? dokter pertama hanya menyarankan mengganti clna dalam saja, pas dokter kedua menyarankan untuk douching vagina (bilas vagina)..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109847)

sya pernah, lgsg d kasih obat untuk 3hr d hari pertama keputihan lgsung keluar buanyak.. kayak d bersihkan gt bun. memang tekstur nya beda dg keputihan saya yg sblm"nya. alhamdulillah stelah itu leputihan nya normal

Baca lagi
6y ago

@piping nurista mommy waktu itu keputihannya bentuk atau teksturnya gmn mom? aku stress bgt mom.ngalamin ini, kehamilan ku baru 5 bulan 3 minggu huhuhu jd kata dokter ditakutkan pecah ketuban dini karena keputihan jamur ini makanya di douching vagina

aku pernah mom, diagnosanya krn di week 8 aku pendarahan jd keputihan krn vaginanya msh kotor. jd dikasih antiseptik untuk seminggu dan sering ganti celana dalam.

2y ago

setelah itu apa masi kambuh mom ?