Telat haid tapi di tespack hasilnya negatif

Selamat siang bunda", mau tanya saya udah telat haid 2 minggu pas di cek hasilnya negatif. Padahal haid saya teratur, apakah ada yg mengalamin seperti saya?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dulu telat sampe 3 mnggu bun..saya tespek seminggu sekali tp masih negatif.. Abis itu karena takut ada kista dll aku langsung ke spog buat usg..tp alhamdulillah katanya gpp.. Dokter bilang batas maksimal telat haid itu 3 bulan bun.

Itu mah kayak aku 3bulan berturut2 smnjak nikah telat mens terus sampe 2mggu lebih malah pdhl haid sllu normal siklusnya Tapi ke 4bulannya aku nikah aku hamil.. Mudah2n tanda2 mau hamil ya bun..

Saya telat 3mnguan dites berulang2pun ttp negativ. Trs saya biarkan aj smpai sebulan lebih 40harian lebih bru saya tes n alhmdllh positif... Dtnggu aj bun.. N trs brfikir positif.

4y ago

Sekarang usia kehamilan bunda berapa minggu??

Sama saya bulan november gak haid Dan hitungan telatnya dah 2 minggu tapi di tespek negatif juga Padahal biasanya rutin haid tiap bulannya

Telat haid tidak selalu pertanda hamil bun, bisa karena pola hidup berubah, diet ketat, dll. Lebih baik dicek lebih lanjut ke dokter bun.

VIP Member

di tunggu aja bun, telat mens bukan brarti hamil bun, bisa aja karena pikiran jd telat atau pengaruh hormon

Pernah bun telat 3 minggu aku test juga masih negatif ..semoga itu tanda bunda positif 😊semnht bunda

Saya pernah telat 1 bulan tp hasilnya negatif, ternyata saya kena pcos.

4y ago

Saya operasi laparascopy bun sama pengangkatan polip rahim.

Sy dl tlt 1 bln br terlihat garis 2 samar

klo aq seminggu sih bun...negatif juga