BAB berdarah

selamat pagi bunda2 cantik?? bund tolong bantu saya jawab, saya lagi worry bngt nih setiap x saya bab (maaf jorok) selalu d sertai darah segar, apa kah itu bhya buat janin saya bun? dan bagai mana solusi nya biar bab nya gk sakit dan berdarah lgi,

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu pasti fesesnya keras dan gede banget y?jadi pas si feses itu bergesekan dengan dinding otot rektum, terjadilah pendarahan.banyakin makan serat dan air mineral sih...Klo saya waktu itu pke microlax, tapi g berhasil.trus konsul ke dokter SpOG dan dikasih obat sirup namanya laxadine dan obat luar seperti microlax namanya fleet enema.alhamdulillah baru minum laxadine sekali, fesesnya keluar.memang disertai darah, karna besar dan keras kan...justru fleet enemanya belom dipke.kata dokter SpOG saya pun, ngeden kuat g berpengaruh sama janin sih. Alhamdulillah janin saya sehat pas di USG.trus saya juga dikasih magnesium, supaya g susah bab lagi besok2nya..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100690)

VIP Member

Hamil sudah berapa bulan bun, mungkin itu ambeien. Coba periksa ya bunnn

6y ago

sya bru hamil 11w bund, dri awal hamil udh bgtu, apa kah bya buat janin nya bund