pemberian makan pertama

selamat pagi bund. alhamdulillah anak saya sudah berusia 6bulan. mau minta saran nya bund saya itu baru punya baby nah untuk pemberian pertama makan buat baby kapan ya bund? diusia baby 6bulan pas atau lebih? terus apa saja yang bisa dimakan sama baby nya? terimakasih bund?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usia 6 bulan sebaiknya mulai dikenalkan dengan makanan yang di tim/bubur cuma kalau bisa sih mom , buatan sendiri . jangan dicampurkan bumbu dapur dl seperti garam dll . buat rasa hambar dulu yang penting diperbanyak sayuran sama buah."an nya . bisa diblend juga jadi ttp konsumsi makanan sehat kalau yang beli kan udah ada rasanya apalagi kita gak tahu kandungannya memang aman tp ttp aja memakai pengawet biar tahan bertahun."

Baca lagi
6y ago

oh iya bund terimakasih informasi nya, sangat bermanfaat 🙏

dr buku yg syaa baca sih awal2 mpasi dikasi pengenalan rasa bun, dr buah2n, di blender kemudian di saring teksturnya ya agak encer bun spt asi.. nanti klo si anak udh tau rasa, baru masuk ke menu yg agak berat, tp ttp msh di blender dan di saring.. coba baca2 buku aja bun, atau bisa juga konsul ke dokter anak

Baca lagi
6y ago

oh iya bund terimakasih informasi nya🙏

kl sy mulai mpasi 6 bln pas bund mpasi awal pure alpukat dcmpur asi..besoknya menu 4 bintang lgsung,

6y ago

iya bund semoga saja dia bisa menerima makanan apapun

VIP Member

pas di usia 6bulan nya mom. langsung kasih menu 4bintang untuk mencegah bayi stunting