Insyaallah ingin sekali hamil dan menjadi seorang ibu

Selamat malem para bunda,, saya mau berbagi sedikit cerita bunda ? saya haid terakhir pada 23-11-18 harusnya saya haid lagi bulan desember tapi sampe bulan ini saya belum haid dan pada bulan desember saya tespack hasilnya negatif bunda lalu saya urut ternyata ada sekitar 3mingguan bunda kata tukang urutnya sampe saat ini saya belom haid lagi lalu saya harus gimana bunda,, tolong infonya terimakasih

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy malah sblm + hamil 2 bulan dulu bun gak haid, di test masih - trs usg juga cuma penebalan aja, trs disarankan dokternya periksa lg akhir blnnya, sebelum akhir bulan sy test Alhamdulillah +. Intinya jangan dipikirin bun, let it flow aja jgn lupa doa, soalnya klo ditunggu2 bgt malah biasanya jd pikiran.. jd cb ditunggu sampe akhir bln dulu aja ya bunda, asal jgn kecapekan pkknya, klo masih blm haid jg diperiksakan lg..

Baca lagi
6y ago

Ya kalo mau langsung diperiksa ke dokter kandungan jg gpp bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76707)