suami gak perhatian

selamat malam bunda mau tanya dong, disini yg suami nya gak pernah nganterin periksa dr awal sampe 9bln ini apa yg dilakukan bunda? perasaan apa yg bunda rasain? dan suami pernah ketauan chatingan sama cewe lain trs ngaku blm pernah menikah sama itu cewe dan setelah itu suami ketauan dan janji ga mengulangi seperti itu lagi dan sampe sekarang emg ga pernah diulangin lagi bund cuman cuek nya gak hilang dan sampe skrg masih keinget trs ☹️ (maaf curhat bunda) apa yg bunda lakukan skrg??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernikahan memang tdk mudah bund, harus menyatukan 2 keluarga 2 pikiran dan 2 karakter yg berbeda.. sekedar sharing pengalaman saya yaa bund 😊 kalo pengalaman saya begini bund, kalo ada sesuatu yg gk kita suka dr suami/istri lbh baik d komunikasikan secara baik2 agar suami/istri tau maunya kita/dia seperti apa krn utk kebaikan bersama.. kalo bunda pengen suami anterin bunda k rs untuk periksa selama hamil bilang aja sm suami bund, kasih pengertian kalo istri saat hamil lg butuh perhatian ekstra dr suami. hihi terus kalo masalah suami chat'an sm cewek lain tergantung ttg apa chatnya, kalo masalah kerjaan gk masalah bund . krn kami udh komitmen dr sblm menikah kalau ada perempuan yg chat/tlpn suami begitupun laki2 yg chat/tlpn saya sama2 saling kasih tau agar tujuannya kita saling terbuka gk ada main belakang, saya sm suami no privasi bund, hp suami saya cek hp saya jg suami cek. hihi komunikasi lebih baik bundaa 😊

Baca lagi

Hai Bunda, kalo soal suami cuek mungkin bisa dikomunikasikan ke suami, atau kalo memang suami bunda tipe yg cuek, bunda bs jadi yg lebih mengajak.. Jangan lupa diomongin secara baik-baik karena komunikasi adalah kunci dari sebuah hubungan :) Kalo soal teringat soal kejadian kmrn-kmrn itu, wajar bun kalo masih kepikiran. Tp jangan sampai mempengaruhi mood bunda ya.. bunda harus happy demi bayi yg lagi ada di perut :) Semangat dan jangan lupa dibawa dalam doa yah.

Baca lagi

salam knl bunda... sedih ya rasany klo suami g prhtian pas hamil. itu kisahy kayk sy bun.. suami sering main kluar dll. tp klo sya cuek bun.. tp setelah ank sy lhr alhmdllah sudah sdr diri jga suami 😊. atau mungkin prsaan bunda saja krn sedang hamil jd bawaanya mrsa g prnh di perhtikan. cb bunda sering ngbrol sm suami. . lbh intens gtu.

Baca lagi

sblmnya, aku mau bilang yg kuat ya bunda. saat ini bunda fokus buat baby nya dl. sampai baby lahir selamat dan sehat nanti. semoga nanti ayahnya bisa berubah. dan ada baikanya bunda cerita ke suami. mau nya bunda gimana. biar suami tau.

duuuh berat ya bunda.. tp apa bunda sudah prnh obrolin ke suami, apa ada yang salah dg bunda yg bikin suami cuek.. semoga bunda bisa sabar ya, dan masalah cepet selesai biar ga larut2.. kunci nya di komunikasi aja sprtinya 😊

Baca lagi

kenapa gak langsung bilang aja kalau bunda lebih suka kalau suami ikut antar ke dokter. lebih simpel kan