menanti

selamat malam bunda-bunda.. UK ku skrg 39weeks tapi blm merasakan kontraksi yg berarti seperti mulas atau ngeflek. tapi punggung udah ngerasa panas bgt ditambah lagi kram perut sm nyeri diarea vagina jika dibawa jalan melangkah. apakah itu disebut kontraksi palsu? dan masih lamakah untuk melahirkan? terimakasih?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sma bund saya 39 mnggu 2 hari bund..rasanya sm yg apa bunda rasain..ini sore td malah keluar keputihan sprti susu tp gak bau n gatal..perut bawah rasanya juga udh las los smpai ke nafas..klo rasa yg bunda rasakan sdh dr uk 37 mnggu bund..tp ntah knp si utun msh betah ddlm..

saya udah lahir bun 39week.. hpl saya bulan 5 mei.. ya sama kek gitu gaada sakit juga. tapi air ketuban sudah sedikit krna bb anak besar 3.5 saya di induksi dr jam 1 siang,jam 1:25 anak nya sudah keluar.. ketuban hijau dan anak sy sudah ketelen lendir

5y ago

udah ga aktif pun tapi ttp gerak sesekali.. ga sesering biasa nya

Sama bun saya juga 39weeks 4 hari tapi belum sama sekali ngrasain tanda2 apapun.. agak galau juga sih krn kan udh mendekati HPL.. 😩 Cuman ini lagi usaha induksi alami (makan nanas) semoga aja cpt launching dedeknya.. 🙏

5y ago

iya sama aku jga bun klo lewat hpl mau kontrol lgi bun..klo hpl dokter mah tgl 5 udh lewat klo bidan tgl 10an

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150874)

VIP Member

sama bund... aku jg sedang menanti gelombang cinta bun.. perut uda kenceng2 trs tiap diajak aktifitas.. tp blm ngerasain kontraksi yg intens.. blm ada flek jg.. cm lendir2 gt tp bening.. BAK jg makin sering bgt..

5y ago

sma bund aku jga gtu pdhal skrang sdah 40 weks.. tpi mles aku udh ada bund cma gk ada lgii gtu..

sma bund ini aku udah 39+ blm ngerasaiin apa2, sama yg seperyi aku rasain sekrang itu bund, perut dah sering kenceng ini..

VIP Member

it tanda2 mau lahiran bund paling bntr lg berojol☺️pakek induksi alami udh bund? kek mkn nanas,kurma sama durian??

sama bun ak dah 39 weeks 3 day msih blom mrsakan kontraksi pdahal hplnya 12 mei bun jadi cemas nuh

5y ago

mbk rani di induksi pakai apa obat apa infus

Rileks bun. In syaa Allah sebentar lagi lahiran. Rajin induksi alami aja y bun

saya kemaren bun, tinggal beberapa minggu lagi bun.sering aja dibawa jalan pagi