gusi bengkak

selamat malam bun.. disini ada gak yg gusi bengkak dan mf keluar nanahnya gitu? sy skrg sedang hamil 19w gusi saya bengkak dan bernanah cuma engga sakit bun. kemrin dan ke bidan kata bidan gpp di cabut soalnya dah infeksi..akhirnya q ke doktr gigi aja.. hasilnya sama bun harus sgra di cabut soalnya dah infeksi dan bahaya.. masalahnya sya sedikit ragu" bun soalnya cabut gigi g di sarankan untuk bumil.. adakah yg pernah cabut gigi saat hamil?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Walaupun sebagian besar perawatan gigi dapat ditunda hingga ibu melahirkan, tapi pada beberapa kasus tertentu perawatan gigi tidak dapat ditunda. Prosedur ini harus dipertimbangkan secara saksama, karena pada perawatan gigi diperlukan pemberian obat yang dapat masuk lewat plasenta secara difusi dan diteruskan ke janin.

Baca lagi

Aku jg bengkak parah. Sama d sarankan buat tindakan cabut soalnya pas bgt d trimester 2..kalo trimester 1/3 dr gigi gak nyaranin buat tindakan cabut. Aku aja ini blm sembuh tinggal bengkak dikit nanti kalo udh sembuh baru cabut

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-141428)

VIP Member

kalo dokter nyaranin berarti gpp kali ya bun.. otu kan bernanah.. takut jadi penyakit

6y ago

iya bun..takutnya juga pengaruh ke janin sayanya😭..tpi baca artikel" jdi mikir 2 kali bun