Tensi turun saat dehidrasi saja

Selama hamil tensi selalu normal pernah turun 2x sampe disuruh makan ini itu, sampe beli jus buah naga tiap hari dan ternyata setelah aku selidiki emang akunya suka minum banyak dari sebelum hamil + suka dehidrasi kalau kurang minum padahal minumku bisa di bilang melebihi orang normal ? mungkin waktu itu minumnya kurang banyak jadi tensinya turun bukan karna kurang asupan. Aku jarang minum susu hamil + jarang minum obat apapun. Cuma aku selalu jaga pola makanku aja ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tidak pernah minum susu hamil dan vitamin apapun. Diganti dengan minuman bersoda. Dedek sayang..dedek yang malang... Sayangnya kita tdk bisa memilih mau di lahirkan dari seorang ibu yg seperti apa... Beruntung bagi bayi2 yang dilahirkan dari rahim seorang ibu yang sedari perut sudah dijaga sangat di sayangi,diberi makanan yg bermutu,di beri vitamin terutama asam folat yang fungsinya utk mencegah bayi lahir CACAT ,calsium utk pembentukan tulang dan DHA utk perkembangan otak dan msh banyak lagi yg lain2... Kalau minuman bersoda entah manfaatnya sy blm tau. Ada yg bisa ksh tau ke saya apa manfaatnya minuman bersoda bagi ibu hamil.... Please..biar saya jadi pinter..

Baca lagi
5y ago

Iyaa tuhh postingan nya udh dihapuss bund๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… stress kali orangnya

VIP Member

Yups. Kalo kurang darah itu HB (hemogoblin) yg bs anemia bukan tensi. ini bagus kalo minum jus buah naga. Kalo tensi rendah banyakin minum aja.. aku juga tensi rendah 100 lebih baik stabil di 100-120 krn nanti hamil tua bisa naik itu yg ditakutkan preeksamsia

VIP Member

Kurang asupan fantaa kalii bund wkwk makanya tensi turun + dehidrasi ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ™„

Banyakin minum soda juga ya bu, biar gak dehidrasi dan tensi turun ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

Pagi coca cola,siang fanta,malam sprite maka akan cepat pulih bun...

Minum fanta sma bodrex sekalian ya , biar makin sehat

Minum yg bersoda pasti tensinya normal