MERTUA

sekedar menumpahkan isi hati yang sudah memuncak, kecewa, sedih, dll. aku punya mertua tapi seperti tidak punya mertua. bamer dari awal ga peduli, dari nikah, hamil, melahirkan, sampe cucunya skr uda mau 5 bulan. nanyain pun engga. bumer ada, tp kalo butuh uang aja. jarang nanyain cucunya. bumer seperti tidak mau tau keadaan anak menantu cucu, yg penting dapat kiriman uang tiap bulan. kecewa, jangankan hadiah untuk cucu, saat aqiqah pun satu baju pun tidak kasih ke cucunya, bahkan untuk anak juga tidak sedikitpun bawa sesuatu. nanya kabar pun terbilang jarang. suami yang malah minta maaf atas perilaku orang tuanya, kadang malah kasihan sama suami. yang dibutuhin bumer cuma uang. sedih akutu ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yang sabar ya bun. 😊 Ujian rumah tangga bunda salah satunya mungkin dari mertua. Tapi klo dilihat2 kebanyakan klo dari pihak suami memang begitu bun. Tapi ga semuanya juga, banyak juga yang baik kok. Jangan khawatir bun, bunda fokus saja sama keluarga kecil bunda terutama si kecil. Yg penting bunda slalu bersikap baik dgn mertua. Insyaa Allah orang yg sayang keluarga bunda tdk hanya datang dari mertua atau saudara, bisa jd orang lain yg bukan siapa2 bisa melebihi saudara baiknya.

Baca lagi

jangan berharap apapun bun dari orang lain untuk kita,ya namanya menantu ttp saja menantu bukan seperti anak kandungnya sndri,yg penting suami sayang dan baik sama kita,cuek saja bun jangan terlalu dipikirkan suami bunda juga pham sifat ibu nya sndri,karena sifat seseorang tuh kalau sudh gtu ya susah bun.semoga bumer nya dilembutkan hatinya aamin.

Baca lagi

sabar ya bun. gapapa bun yg penting mertua ga bikin gara2 hehehe. udah cukup ada suami yg ngebelain bunda itu berkah bgt. mungkin memang dari dulu kaya gitu mertua bun. bahkan sebelum menikah juga dari dulu begitu. jadi ya biarin aja bun ga usah diambil hati. yg penting suami sayang dan ada terus untuk keluarga.

Baca lagi

aku kira cuma aku yg ngerasain kaya gitu ternyata ada juga yg sama:') dari awal aku sama keluarga ku tuh udah cukup baik dalam segala hal tapi ternyata aku dan keluargaku tidak dpt perlakuan yg sama dari keluarga suamiku:)tapi aku bodoamat sih gk peduli juga terserah mereka mau kaya gimana sama aku masing" aja:)

Baca lagi

kalo aku lebih suka ngga akrab gini aih bund demi menjaga kewarasan hati jiwa raga dan pikiran karna emang gaada untungnya akrab nambah2in penyakit hati karena emang bumer kalo ngomong gapernah difilter dan saya orgnya baperan jafi gak cocok aja sihπŸ˜…

2y ago

bener ,aku jga lebih suka gk terlalu akrab . drpd direcokin . aduhh gk kuat lah 🀭

dari pada menimbulkan penyakit hati mulai sekarang berhenti berharap sama manusia mbk . dah biarin aja mau ngasih mau ngabarin ya biarin yg penting anak sehat suami baik sama kita udh cukup

TapFluencer

Halo Bun, bisa lho konsultasi sama pakar Estrelita Gracia di http://bit.ly/QnAEsta ya, Bun. Nanti 17 Oktober pertanyaannya langsung dibales di sana 😊

VIP Member

yaudah bun biarin aja. selagi suami mampu ngasih mah dan ga ngusik rumahtangga kamu yaudah gausah dipikirin.

Yg sabar ya bun... Sy malah kebalikannya berharap mertua gtu daripada pusing direcokin hehe

seenggaknya gak bikin gara2 gasih