cabe hejo

sekedar curhat bun.. kesel ga sih bun..kalau ada si cabe hejo( bocah ganjen) suka goda"in suami ditempat kerja..dari nanya masalah kerjaan ,ujunga"nya nanya ini lah itulah. pas udah tau udah berkeluarga malah nawarin"mas ada keinginan buat nambah istri ga"suami sih jawab jujur 1 aja susah ngasih makanya apa lagi ada anak. sambil senyum.,iya sih suami jujur dtmpat kerjanya suka dgodain suka dcuri", pndang sma itu bocah. mlah beliin makanan buat suami..idihh suka glunek ..emang sih suami saya ga cakep..tapi sedikit mirip megantara๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi ramah dan supel ke semua orang dikerjaanya .dulu juga gitu. sampe suka ditempel"in meluk dari belakang..tapi suami suka geli liat cewek kaya gtu..ngambek donk sya diemin sharian .eh ujung"nya muji juga. istriku paling cantik..dan karna ga pernah dipuji jadinya ya malu". ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah bun kaya gitu, sama suami malah dipanas panasin sering posting video atau foto mesra sama saya wkwkwk dann untungnya suami saya bisa negesin tu cewe sih... sampe pernah digertak didepan saya, nomernya jg sampe di block... suami sya kesel, karna dia suka banding bandingin saya sama dia

hati2 bun...laki2 kalo di sodorin terus tiap hari begitu mah lama2 bisa tergoda jg..bukan nya menakuti tp inget ceramah nya ustadzah dr aisyah kalo ga salah mah..jadi lebih baik tegaskan ke si cewe tsb jgn mengganggu2 lagi karena sudah berkeluarga dan harus ada batas2 kesopanan dlm pergaulan..

4y ago

bener bun, mana ada *Kucing dikasih ikan asin nolak* Lama takutnya gakuat kuat dengan ujian Dan khilaf๐Ÿ™ˆ