Anak pertama usia 10bulan 20hari

Sekarang saya telat haid 3 Minggu. misal saya beneran hamil, saya harus pertahankan kandungan saya atau bagaimana? 🥺#bantusharing #Sharing_dong_Bund

38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ya kalau memang positif ya pertahankan lah. udah 10 bulan kok,sdh bukan kebobolan lagi itu mah namanya. dan jeda usia anak segitu ya masih tergolong normal,artinya nnti pas dedenya lahir anak sudah diatas usia setahun kan. digugurkan itu hanya boleh jika ada indikasi medis bun atau hasil pemerkos*an,selebihnya melanggar hukum,dokter yg legal ga akan mau melayani. pun jika lahiran pertamanya sc,usia segitu kynya ga akan masuk indikasi harus di sc bun krn peluang selamatnya sdh agak besar,paling hanya jadi risiko tinggi aja tp dokter ga akan nyaranin utk digugurkan kalau ga ada kondisi medis lain

Baca lagi

sy aj Lo Bun menanti buah hati 2 Thun lebih.pertma masih sempat putus asa..emosi..yah pokoknya penuh dengn soudzon.. tpi sy dan suami SDH nyerah dan serahkan SMA Allah ikhlaskan klw memng benar2 rezeky in saya Allah di kasih..klw tidk berarti blm di kasih dan blm di percayai.. tpi Alhamdulillah Slma penantian 2 Thun lebih Allah amanahkn juga sedang kn itu sempat keguguran sedihnya itu Masya Allah..betul2 kehilngan..tpi Alhamdulillah kita promil lgi ikhtiar dan doa Alhamdulillah jarng 3 buln dri keguguran Allah gnti lagi Allah hadirkan buah hati🥺🙂 jdi bunda hrus syukuri yahh🥰

Baca lagi

Klau ada yang bilang kebobolan pada kb alami itu gak mungkin krna kita sendiri yang mau itu terjadi. Saya kemarin kb alami juga eh gak taunya saya hamil pas usia anak saya masih 9 bulan dibilang stress pasti krna saya punya pengalaman diruang sc saya ngelihat perut saya dijait, trauma pasti, ingat kali pada saat itu saya mau guguri kandungan saya krna gak siap ngerasain sakit kedua kali pasca operasi tp bagaimanapun lambat laun saya mulai ikhlas utk melahirkan calon kedua anakku dan siap merasakan sakit yang sungguh luar biasa pasca operasi.

Baca lagi

Harus dipertahankan bun, memang mau bagaimana? digugurkan? dosa lho.. saya juga ngisi lagi pas anak 9 bupan. skrg kaka nya 1 th, kandungan sy sudah 3 bulan. justru kita hrs bahagia, bayangkan kebahagiaan2 yg akan terjadi, kalopun ada lelah2 nya itu adalah bumbu utk kita sbg org tua, ingat..lelah mengurus anak itu pahala, apalagi lelah2 itu paling diawal2 saja, tidak lama jg mereka akan tumbuh besar dan sibuk dgn urusannya masing2 🥰

Baca lagi

astaghfirullah ngga boleh di gugurin Bun..yah harus di pertahankan.mau ank pertma umur 2 bln atau brpa bulan trus hamil lgi kita hrus syukuri krna ank itu amanah dan rezeky dri Allah kita hrus bnykw bersyuku.bgimn orng2 yg masih berjuang mendpt kan buah hati.eh kita malah tidk bersyukur dinkasih buah hati lagi. bunda hrus trima apa yg di kasih allah.ada malah jngn sampi janin yg jadi sasrn serahkan semua KPD Allah 🤲🥰 semngt bunda🥰

Baca lagi

ak jg hamil anak ke 2 saat anak pertama ku jalan 9/10 bulan bun, skrg hamil ny sdah 24w. ngapain jg mau d lepas/ d gugurin ? yakin kl misal d lepas bisa di ksh keturunan lagi sm allah ? lgyan d luar sana bnyak bun yg hamil lg tp ank pertama msh 2/3 bulan. jgn ngerasa anak pertama mash kecil nanti kl adek ny sdah lahir bingung mau gmn, ya resiko HB y bgtu pasti hamil kdg sdah KB aj mash bs kebobolan hamil aplg yg gak kb bun.

Baca lagi

ya dipertahankan kalau tidak ada gangguan medis baik mama atau janin nya.. kalo semua baik2 saja ya pertahankan.. kec kondisinya misal mama hamil lg tp ga berkembang nah kan baiknya digugurkan klo ga kan bahaya buat rahim.. atau kondisi nya mama hamil tp ada sakit atau apa yg mengharuskan janin d gugurkan kan beda case gitu lo.. gaada urgensi untuk menggugurkan

Baca lagi
VIP Member

Ya di pertahankan lah.. Emang mau di gugurin? Dosa dan koq tega? Makanya kalo ga mau hamil biar fokus ke bayi, kb donk. Kalo skrng di hadapi lah di nikmati dan selalu berpositif thinking

2mo ago

ga tau bun saya juga, emg kan pake kondomny ga setiap hb bun, mgkn gara2 itu juga.

kalo udh terjadi dipertahankan bun 🥲 apalagi kalau tidak ada indikasi medis, kecuali bunda ada indikasi medis yg membuat bunda harus memilih antara keselamatan nyawa bunda atau anak, itu baru boleh dipikirkan untuk di relakan anaknya bun

kalau misalnya bunda beneran hamil dipertahankan kandungannya ya bun, anak gapernah salah yg salah itu kita orangtuanya. semangat yaa bun, diluar sana banyak pasutri yg menghabiskan banyak biaya demi mendapatkan buah hati😌