Menjelang lahiran malah ambeyen

Sedih banget rasanya udah 39 weeks blm ada tanda2 dr dedek eh malah ada ambeyen πŸ₯², rasanya gak enak bgt, buat duduk berdiri aktivitas sakit, besuk waktunya kontrol semoga segera bisa teratasi, adakah bunda2 yg punya pengalaman sama sprti saya.. boleh kasih sarannya πŸ™ #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya waktu sebelum hamil anak ke2 sudah kena ambien, sampai melahirkan pun masih ambien.. sampai sekarang bayi saya usia 8 bulan masih ambien. kalau saya yg penting banyak minum air putih, hindari makanan berlemak rajin makan sayur dan buah tinggi serat. selama bab nggak sembelit, kalau saya nggak sakit, tapi kalau bab sembelit, sakit banget mau diam sakit bergerak juga sakit.

Baca lagi
2y ago

saya pernah pijat ambien, nggak pernah sakit lagi dan benjolan kecilnya masuk kedalam. tapi pas bab keras banget nggak bisa keluar, mau nggak mau terpaksa bab ngeden kencang keluar lagi benjolan kecil banget. pas pijat dulu di pesani sama yg mijat, kalau sakit bab nya, nanti selesai cebok pakai air biasa, cebok juga pakai air rebusan daun jambu biji yg sudah di dinginkan.

VIP Member

Cebok pake air agak panas terutama bagian anusnya, mom. Saya langganan wasir sembuhnya cuma rutin pake itu, mom

2y ago

o gitu ya bun, bisa sy coba nnti mksih sarannya bun