Ini alasan wajib melakukan pemeriksaan kehamilan!

Seberapa penting pemeriksaan ibu hamil? Baik pemeriksaan darah, USG atau pemeriksaan cek kehamilan yang dilakukan setiap bulan? Baca selengkapnya di sini: https://id.theasianparent.com/pemeriksaan-ibu-hamil/web-view/?pinned=post Bun, boleh share pemeriksaan apa yang telah bunda lakukan selama hamil? Komen di bawah, Bun!

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dari awal telat haid udah respek sendiri..terus mastiin ke bidan mulai USG ,dan diterusin tiap bulan dengan pemariksaan USG.. di bulan ke 7 ,kontrol seperti biasa dengan USG dan cek HB darah.. bulan ke 8 tetap USG dan cek gula darah,dan tes urin..

4y ago

terimakasih bund 🙏🏻

kehaliman 13w udah 2x usg .. usg prtama 8w karma pagi ngeflek dan dri sblm nge flek sakit perut bawah kanan smpe jln g bisa alhmdulilah sejauh ini udah aman2 aja ke bidan rutin nanti usg lagi pas 20w nentuin jk g sabar ya allah 🥰🥰

VIP Member

tau hamil stlh TP 1 minggu sebelum haid hasilnya garis 2 langsung cek bidan. dan usg rutin setiap bulan,suntik imusiasi TD cek darah dll.

usia kehamilan 13 minggu jadwal USG nanti tgl 13.. pas kebidanan baru deteksi detak jantung..

alhamdulillah tiap bulan usg, semoga sehat terus debay nya sampai lahiran nanti aamiin

usg, cek darah lengkap, kalau pusing selalu cek hb, dket kelahiran seminggu sekali

4y ago

aamiin buat bunda chattina jg semoga dimudahkan persalinanny bayi ibu sehat banyak baca" di ig bidan kita bun

hamil 11 weeks tapi blm pernah usg dan cek darah. blm direkom sama bidannya☹

4y ago

biasanya ttp disaranin untuk USG. tapi masing2 bidan sih bun. waktu saya trim 1 gk lama tau positif hamil cek biasa ke bidan 3minggu berikutnya langsung USG.

Rapid covid d puskesmas bayar ndak ya moms... ??

baru USG aja tiap bulan 2x, cek darah blm

4y ago

ya bund soalnya kmrn2 sering ngeflek jadi harus rutin ke dokter alhamdulilah skrg sudah ndk terlalu ngflek. semoga berhnti

pemeriksaan lab, cek bidan