doain semoga garis 2 bulan ini

saya udh telat 2 hari, PD juga sakit bbrp hari kebelakang sebelum tgl haid smpe skrg pun PD sakit. bbrp hari kebelakang saya keluar keputihan putih susu, perut kembung, dan pipis mulu, sempet aga mual juga. tp di testpack masi negatif dri h-2 sblm haid smpe kmrin saya testpack juga masih negatif, aku bawa Hb sama suami tp udhnya kaya ada rasa mules, itu kenapa ya? sbnrnya bimbang mau Hb atau ngga soalnya klo Hb takut udh ada isinya, tp suami minta. gmna ya Bun baiknya.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau mau hb keluar diluar ajh bun kasian takutnya beneran hamil soalnya sperma merangsang kontraksi. tapi lebih baik berhenti dulu bun hb nya , coba tespek lagi seminggu lagi semoga positif bund

1y ago

iya Bun saya Hb tgl 15 dan 18, yg pertama pas saya udh kluar duluan kluar keputihan kaya putih susu aga banyak, dan pas udahan Hb saya ngerasain mules Bun. tgl 18 juga gtu tp keputihannya skrg dikit keluarnya tp udahan Hb nya juga mules. pas tgl 12 saya terakhir hb sama suami trs sorenya saya testpack hasilnya samar Bun kaya hampir tak nampak saya testpack karna badan saya pegel2 smua, pipis mulu, PD sakit, kembung, aga mual juga Bun. tp saya besok paginya testpack lagi itu makin samar bun sampe hrs di senterin klo mau liat garisnya, trs saya testpack lagi besoknya jam 12 itu negatif. terakhir kmrn saya testpack pas saya udh telat 1 hari dan Masi negatif bun.

Kalo udah telat baiknya jangan Hb dulu Bun, takutnya bunda beneran hamil, telat 1 minggu tespek lg bun

1y ago

iya Bun makasi ya sarannya, dan semoga saya beneran hamil. ini juga saya mual bun