positif/penguapan?

saya testpack dengan 2 merk yg berbeda dan waktu yang berbeda, hasilnya duaduanya samar, baca di google katanya itu penguapan tp ada yg bilang itu positif, kira2 ini lebih menjurus positif atau penguapan ya? pengen periksa kedokter tp kayaknya masih 4 minggu 4 hari tuh belum teralu keliatan ya?

positif/penguapan?
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo aku ini terakhir haid tgl.25 januari bun belum ada smingguan telat haidnya tp perut sering kram jd coba tespack. dan trnyata 2 garis jelas pdhl tes nya gk pas pagi hari karena saking penasarannya. kira² ini fix + apa gk ya bunda²? aku masih kpikiran kalo belum usg

Post reply image
2y ago

Bun nurani, aku jg gitu Bun terakhir haid 25 Januari di USG blm kelihatan kt dokter nunggu 2 minggu

Bukan penguapan itu mah. Tunggu aja smpe seminggu. Sambil nunggu minum folavit 1000mg. Jaga badan jgn capek, makan makanan bergizi. Klo usg emg blm keliatan. Tunggu aja smpe garisnya tebel. Pake tp merk gp care atau onemed lebih akurat.

ini saya tgl 24 feb bun itu juga belum telat haid posisi juga lg nggak enak badan makanya test dulu.. lngsng aku kebidan bun itungannya belum ada 4 minggu tpi aslinya udah bun

Post reply image
2y ago

saya belum usg bun mungkin bulan depan pas 8w. aku test lg bun itu 1 hari aja

TapFluencer

Utk bisa menjawab itu penguapan atau bukan, pada saat menggunakan tespek tsb berapa lama dicelup di dlm urin? Apakah sudah sesuai petunjuk pemakaian?

2y ago

aamiin ya allah, terimakasih bun🥰

saya kaya gitu belum telat alhamdulillah positif

saya juga telat 2 hari Bun 27 Februari

Post reply image
2y ago

Iyah kak terimakasih 🥰

coba bli yg Compact