izin bertanya

Saya mau tanya bunda semua kira2 ada yg punya sarankah untuk anak saya, anak saya umur 2 bulan tapi mulutny sariawan putih-putih sudah sebulan. Bingung aku harus gimana sedangkan obt sudah dicoba bbrapa x tp masih ada jg,, saking stresnya aku sampe nangis setiap lagi bersihkan mulutny karena gk tega.

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama dokter diresepin apa bun? dulu lidah anakku sempet ada putih2 tebel krn jamur, nenen nya juga jadi rewel. sama dokter diresepin nystatin. sebelum ditetesin dilap dulu dgn kassa hangat. mungkin krn ga terlalu banyak jd ga sampe seminggu sdh sembuh..

4y ago

wah kok gitu ya, di anakku seminggu aja langsung berasa perubahannya. emang masih ada putih2 nya, tp samar. sebelumnya putihnya tebel banget. coba ke dsa lagi aja bun kalo udah sebulan ga ada perubahan, biar diperiksa lagi

Kasih kandystatin/anystatin bun d olesi pkek cuttonbut aja ,, dlu anak saya jga gt smpek nyusu g bsa nelen dksih itu alhamdulillah sembuh

Stok sabar yang banyak, teruskan di oles obat jamurnya secara rutin dan rutinkan juga utk bersihkan dg kasa yg dicelup air hangat.

udah d periksa.k dokter belum? mulutny suka d bersihin pke kain kasa d celup k air anget gk bun hbs nen?

klo di tmpat sya itu nmya gom bun itu di beliin obat aja di apotik obatny ada 2 pilihan ungu sama putih

4y ago

Bedanya apa bun yg putih dan ungu?

Kalo dah dpt obat d telanin aja obatnya bun .. sama rajin2 d bersihin pake kasa dan air angat

yg ungu g bisa di tlan klo yg putih bisa bun

Ke dokter spesialis kulit dan kelamin bun

Ke DSA bun, biasany itu jamur :o

4y ago

Sudah bun, sudah coba diksh obt jg tp masih ada jg.

kasih kandystatin.

4y ago

udah di coba ke dsa lain kah bun ?