Bun mau tanyaa, saya baru hamil 6 mnggu apa naik mtor setiap pagi dan sore hari tidak apa apa,soalny

Saya masih kerjaa...apakah aman#seriusnanya

25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sya naik motor dari baru tau hamil sampai skrg bun. cuma masuk usia 8 bulan sy cuti, tapi tetep aja sesekali kalau perlu ya harus cuss sendiri pake motor. intinya sih hati hati bun. lihat lihat kalau jalan ga rata, pakai sabuk kehamilan itu biar ada yg nyangga perut. gapapaaa

menurut aku tergantung kekuatan rahim kita bun.. soalnya kekuatan rahim tiap-tiap orang itu beda.. ada yg lemah di bawa kerja rumah aja gak bisa. ada yg kuat sampai di bawa olahraga.. atau motoran baik2 aja... kalau aku alhamdulillah kuat bun..

VIP Member

sampai usia 31 minggu alhamdulillah masih motoran sendiri berangkt kerjanya. ketolong pandemi juga sempet beberapa bulan jadi jarang kerja. sekarang sudah aktif kerja lagi masih bwa motor sndri

insyaa Allah aman bun. aku juga dari awal hamil sampe sekarang tiap hari kerja naek motor . yg penting lebih hati" aja bun kalo ada lubang, jalanan rusak ataupun polisi tidur.

Saya Alhamdulillah gapapa bun jaraknya kantor rumah 30-1 jam tergantung macet engganya sampe usia kandungan 4 bulan, tapi naik motornya pelan pelan ya~~~ kalo cape berhenti

Sy dri hmil muda smpe tua bolak blik K pasar. Krna di rumah buuka warung.. Suami gk Drmh.. Otomatis kerjain apa" sndri. Allhmdulilh ok ok aj.

TapFluencer

kondisi kehamilan gmn? klo normal ga ada flek ga ada kram ga ada riwayat kegugurna insyaAllah aman. klo ada flek gitu lbh baik jgn motoran dulu.

Tergantung kekuatan rahim nya bund, ada yang kuat ada yang enggak. Saran saya konsul dulu ke dokter, apalagi usia kandungan nya masih rentan.

Gak papa bun Saya juga wktu hmil masih 3 minggu Juga bolak balik naik motor Dan tiap hari berngkat kerja lumayan jauh Yg pnting hti hti aj bun

Baca lagi

saya dari awal hamil naik motor juga bun.. cuma pelan pelan.. apalagi dijalan yg ga rata.. sambil jalan dzikir ya bun.. sehat terus..