Lagi insecure

Saya lagi insecure bun. Temen2 kerja suami dateng bukber di rumah kami. Cewe2 nya lumayan2 bun, kulitnya bersih dan body nya pas sedangkan saya kulit kusam dan lagi berjerawat entah kenapa tiba2 berjerawat banyak banget padahal gak pake skin care apapun cuma sabun muka aja. Terus body saya kurus karna lelah jaga anak. Pas gadis lumayan lah agak gemuk. Saya insecure aja sama suami, di tempat kerja dia liat cewe2 cakep begitu, saya di rumah begini hancur2an fisik saya. Ngerasa jadi perempuan paling jelek di mata suami. Suami saya sih gak pernah bilang saya jelek tapi pernah sekali bilang kalo muka saya biasa biasa aja, tapi kepikiran walau cuma dibilang begitu. Huh minder saya takut suami ilfil sama saya 😭

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada momy yg cerita disini, intinya setelah beberapa tahun menikah lalu punya rumah dll lalu suami bawa wanita selingkuhannya ke rumah itu, dan si ibu pergi dengan engga bawa apa2 cuma baju aja. beliau menyadari selingkuhan nya ini cantik dan dia lupa merawat dirinya. lalu yg komen karna udah terjadi ya jawabnya 'ya udah, tunggu karma, be strong' semoga cerita ibu tersebut bisa kita ambil hikmahnya ya mom. aku sendiri juga kadang lupa sama diri sendiri, kadang lupa makan siang dan lupa merawat badan. suami yg kita rawat dengan PD nya bilang 'aku awet muda ya' absurd banget dah. mulai sekarang, tolak ukurnya jangan wanita temen suami kamu itu mom. tapi diri kmu sendiri, yuk kita rawat diri sendiri, jangan lupa nabung, jangan lupa jajan, jalan2. mau siapapun suami kita, yg utama adalah diri kita ya mom..

Baca lagi
VIP Member

hallo bun, jangan insecure yaa πŸ€—, mereka kan cwe" pekerja pasti harus glow up atas sampai bawah, bunda lebih hebat dari cwe glow up itu, bunda lebih glow up luar dalam, ngurus anak suami, beres" segala macem. sudah pekerjaan yg luar biasa. emang sih perasaan itu suka ada wajar yaa cwe. tapi selama suami ga macem" ga ngatain" mah slow ae bun, kalau suami ngata" in, sampai bandingin baru, pengen istri cantik ya dimodalin, kalau istri cantik kan berarti suami berhasil ngerawatnya. ini kalau ya bun 🀭. suami yg baik mah gakan madang ilfeel bun karena tau lelahnya peran dan tugas istri di rumah.

Baca lagi