pete

Saya Hamil 4 bln g tau kenapa lagi pengen bgt makan pete.. Sebener nya boleh ga sih bun lg hamil makan pete?

pete
246 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya suruh mertua harus bnyak pete sama jengkol. Byr pinter ? ? gtaau saya jugaa gimana penjelasannya. Suka sih pete saya juga. Saya turutin skalian ya nyenengin orgtua. Tapi dikasih terus, smpe bosen ? jengkol saya ga suka. Dipaksa suruh cobaa. Ga sukaa ? untung bisa nolak. Hehee serba serbi

Dlu saya pas TM1 sering bun , tapi secukupnya ajasih soalnya katanya tergolong makanan bergas gtu kalau punya asam lambung pasti berasa kayak kembung gtu kalo kebanyakan .. Bln" kmrn gtu soalnya saya.. Apa aja makan dn minum aja bun, asal gak kebabblasan , semangat ?

Pete itu kaya akan manfaat,dari buah sampai kulitnya bisa dikonsumsi Bun. Buahnya bisa meningkatkan Hb,mencegah cancer dll. Kulitnya kalau direbus,airnya diminum bisa untuk toksin tubuh kita dr racun. Lewat air pipis nnti dibersihin. Sayangnya msh banyak yg blm tau ?

4y ago

iya bun,kya manfaat tp juga bnyk efek samping

Saya juga suka pete kadang saya makan Apalagi kalo pete goreng saya bisa makan 2 piring atau 3x lipat porsi makan biasanya Abis makan perut sakit karna ga biasa makan banyak Katanya pete untuk ibu hamil yg maag ga baik bund eh buat yg ga hamil juga ga baik

Baca lagi

Boleh saja bun asal jngan berlebihan, karena pete sma jengkol bisa buat air ketuban keruh kalo dikonsumsi terlalu banyak, pete dan kawannya kan mengandung gas dlm tubuh mangkanya suka bau ketika kita pipis atau bau mulut.

Pete dan jengkol dr masih bocah ampe gede ampe punya laki ampe skrg lg hamil, hajaaaar? untungnya dapet suami jg doyan beginian? cuma aku bakal stop sementara pas uk 34weeks sampai menjelang lahiran, skrg uk 27weeks

Saya tiap makan harus ada Pete Bun lalapnya , boleh boleh aja kok kalo masih usia sgtu tapi nanti kalo dah hamil tua jgn makan Pete y Bun takut nanti pas lahiran darah dan ketuban nya bau kan malu kalo kecium dokter hehe

Aku dulu hamil 4 bulan ngidam makan jengkol padahal sebelumnya bnr² gasuka jangankan makan nyium baunya lagi di masak aja gasuka?habis setengah piring aku makan gapake nasi cuma di cocol ke sambel ajaaa?

Makanan apa saja boleh bun. Asal tidak berlebihan dan kondisi bunda baik* saja. Malah saya hari ini lalap jengkol mentah sama minum kopi, besok paginya lahiran bun. Dan alhamdulillah baby nya sehat bun.

Sm bun, sy hamil yg skrg doyan Pete hampir tiap hari makan Pete... Wkt kontrol sy Tanya dokter nya gpp asalakan tidak berlebihan dan Di imbangin dgn makan protein sprti telor rebus, ayam dll..