Rekomendasi korset melahirkan

Saya calon ibu, sedang mengandung anak pertama, Alhamdulillah usia kehamilan saat ini sudah masuk 31 Minggu. Bunda bunda saya belum faham betul tentang korset yang baik atau bagus maklum namanya baru mau jadi ibu hehe. Barang kali disini ada bunda bunda yang punya rekomendasi korset melahirkan yang terbaik itu yang seperti apa ya ? Supaya nanti saya ga salah pilih... Tolong masukannya ya bunda... Terimakasih..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya dulu pakai yg 3 in 1 gini Bun https://shope.ee/6KczMWft3u pas belum ngerti cara pakai yg benar rasanya ga nyaman, tp pas udh ngerti jd enak bgt ngebantu bgt pasca melahirkan jd bisa aktivitas. ternyata enak kalo pakainya sambil rebahan, jd perutnya rata gitu kalau pakainya sambil berdiri kn perutnya masih Buncit kendor gitu.

Baca lagi
VIP Member

1. https://shope.ee/6pZGC8WhBj Liefmam Bamboo 2. https://shope.ee/8pKKa2x1Xs Momiasi 3. https://shope.ee/fycr5R2VW Momiasi yg big size 4. https://shope.ee/5fNIoKJvJS Fast slim mamajoy. Bisa cek dan pilih sendiri sesuai budget mom. itu yg recommended hehe 😁🫢🏻

Baca lagi

kalau memang ada budgetnya mungkin bisa cari korset yg nyaman bun bahannya. bisa merk Mamaway bamboo atau Mooimom. harganya diatas sejutaan sih, tp keduanya bahannya halus n nggak bikin gatel.

saya sedia 2 jenis Bun, yg satu bekung jaman dulu yg satu lagi korset nya Mama's choice, in syaa Allah mau nambah yg gurita.. supaya bisa di pilah sesuai keadaan setelah melahirkan..

11mo ago

bener Bun yg panjangnya bisa mencapai 5meter

q dulu pertama gak pake korset, cuman pake gurita sebentar saja, ini hamil kedua nyoba beli merk momiasi

akubeli merk sorex Bun.. yg buat abis melahirkan.. soalnya Daleman ku semua merk sorex yg nyaman