Kaki panjang sebelah

Saya baru perhatikan tadi, ternyata kaki anak saya panjang sebelah bun. Adakah anaknya yg kakinya panjang sebelah? Gimana jalannya bun? Tidak sakit kah bun? Anak saya usia 24hari . Pas baru lahir bidan gk ada ngomong, hanya blg panjangnya 52cm.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, terima kasih telah berbagi cerita. Tentu saja, saya juga pernah mengalami hal serupa dengan anak-anak saya. Kaki panjang sebelah pada bayi memang bisa terjadi dan sebagian besar waktu akan merata dengan sendirinya seiring pertumbuhan mereka. Pertama-tama, jangan khawatir terlalu banyak tentang hal ini. Kebanyakan bayi memiliki satu kaki yang lebih panjang daripada yang lain pada usia muda. Namun, jika Anda merasa khawatir atau melihat tanda-tanda ketidaknyamanan pada anak Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter anak untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Saat ini, yang bisa saya sarankan adalah mengamati tanda-tanda ketidaknyamanan pada anak Anda dan pastikan untuk menyediakan perlengkapan tidur yang nyaman agar posisi tidurnya tidak memperparah situasi ini. Jika memang diperlukan, berkonsultasilah dengan dokter anak untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik. Semoga anak Anda segera merasa lebih nyaman dan semakin sehat! Jangan ragu untuk bertanya lagi jika ada hal lain yang ingin Anda diskusikan. Semoga sehat selalu ya! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

anak sya Bun tp dikit bgt sih bedanya. baru ktauan skrg" usia 6thn. dulu wktu jln nya agak lambat pdhl mm ny udh telaten bnget ngjrinny.. trs wktu udh bisa jln,, jlnnya kserimpet trs.. pasti itu Bun,, jd Dy lari/jln 6langkah ntr jatoh jd si kaki KY nyerimpetin trs,, wktu blum bsa jln udh terapi di RS tp gpp ktnya cuma trlambat sja diperkembngannya.. trs dipijit jg kmn" saking tkt krna trlmbat jln.. tp skrg si udh biasa jln SMA lari jg udh ga jatoh" lgii alhamdulilah,, ank sy skrg usia 7thn..

Baca lagi

beda jauh gak bu panjangnya? boleh kok kalo periksa ke dokter

coba periksa dsa bun