sekedar curhat dan mengingatkan jangan d urut dan jangan telat makan nasi kalau kita hamil masih muntah2

Saya baru melahirkan dan dedenya meninggal Bun..usia kandungan 19minggu dokter nyaranin harus d lahirkan paksa karna Dede sudah meninggal dalam kandungan..?pas USg detak jantungnya gak terdeteksi dan tulang dedenya sudah remuk sakit hati saya Bun..penuh perjuangan lahirin dia belum smpet meggang udah d makamkan???doain ya Bun s dedenya tenang d sana...?semua salah saya smpet gak makan nasi udah seminggu makanya buah2an trus kurang giji krna saya muntah2 truss..dan krna d urut jga??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Peluk hangat untuk mbak ney 😘😘😘 Ini pasti bukan hal yang mudah buat mbak ney.. Mbak, rasanya nggak pantas mbak menyalahkan diri mbak. Apalagi gara-gara mbak nggak makan nasi. Pengalaman saya saya muntah darah sampai usia 17w, usia 20w pun saya belum bisa makan nasi mbak. Saya keluar masuk RS karena lambung saya berdarah, dehidrasi berat, infeksi saluran kencing, dan darah saya pun sampai nyaris asam. Meski saya nggak bisa makan sama sekali (apapun yang saya makan atau minum 95% akan muntah lagi) namun Alhamdulillah janin saya masih kuat bertahan dalam perut saya. Dan dengan izin Allah kini janin mungil yg saat usia 7w nyaris gugur dan tidak mendapat nutrisi hingga usia kehamilan 24w kini telah menjadi bayi berusia 4 bulan. So, plis jangan lagi menyalahkan diri mbak ya atas apa yang telah terjadi pada Allah. InsyaAllah janin mbak meninggal bukan karena mbak nggak makan nasi. Maafkan lah diri mbak, perlahan-lahan.

Baca lagi

Innalilahi wainnailaihirojiuun..ya allah bunda sabar ya bund..mual,muntah ga bisa mkan nasi bnernya gpp,asal bisa mnum susu atau yg lain2..tp klo diurut memang ga boleh ya robb..tabah bunda jd pelajaran brharaga,smoga kedepannya ga trulang lagi..dan untuk dd bayi nya,meskipun blm lahir,tapi udh allah kasih Ruh,dia skrng disurga bunda,bisa mbawa syafaat untuk bunda dan suami,asal trus krim doa dan brsedekah atas namanya,jngn smpe bunda dilupain,bila prlu ksih nama bunda dd nya..

Baca lagi
5y ago

Iya sama2 bund..kuat ya..smoga allah segera ksih lg..aamiin..