program hamil

saya sudah 2 th 3 bulan menikah namun belum juga di karuniai anak. Juni 2018 saya USG rahim saya dan doktek blg tidak ada masalah pada rahim saya. menurut moms langkah apa yg harus saya lakukan utk program hamil??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sudah 10 tahun Bun nikah dan puji Tuhan saya dah hamil dan skg SDH 6 bulan...saya program hamil dg dokter Okky di rumah sakit Columbia Medan selama 1,6 tahun dan syukur lah skg SDH hamil..coba aja mesti bunda saya dlu diblg pcos dan hormon prolaktinku tinggi bgt..trus saran aja ni SMA bunda lainnya klw promil coba setiap hari makan sayur bayam yg direbus doank itulah sayur utama suami istri dan alpukat pagi dan malam hari campur madu...trus kacang hijau segenggam aja direbus jgn smpe pecah lalu buang airnya dan campur madu hanya dimakan istri aja setiap pagi dan malam..jus 3 di a yg lgi tren (apel hijau, wortel dan tomat)dicampur smua pke madu diminum suami istri...dan saat mau masuk masbur istri makan telor ayam kampung setengah matang pke garam dikit aja dan suami minum TST (teh susu telor) banyak tu dijual Bun...coba aja dlu semuanya saya sudah mencoba hal ini selama satu bulan selain obat dri dokter Okky jg tetap dikonsumsi dan Puji Tuhan jadilah mujizat Tuhan bagi kami....smoga bunda sekalian cepat ketularan mujizat dri Tuhan jg ya bunda... selamat mencoba...Syalom

Baca lagi

Banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan promil, Bunda. Uniknya lagi, setiap orang berbeda-beda pula kondisi nya saat mencoba promil. Ada yang sukses dengan cara A/B/C dst, tapi ada juga yang tidak. Yang penting Bunda dan suami sehat, rileks, dan optimis. Jika Bunda khawatir, Bunda bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-44632)

suami nya udah cek lab belum bun? soalnya sy kosong 6 bulan & stelah suami di cek lab & tau masalahny dmn dikasih obat yg lemayan sih tebus ny 1,7 tp allhmdulillah langsung goll hehe.. bulan dpnny langsung positif

Aku juga sudah 3 tahun lebih 2 bulan masih belum hamil. Ada saran gak promil yg bagus apa? Terimakasih

sabar bun aku juga udah mau 2 tahun tapi blm hamil juga 😢😢😢

VIP Member

mungkin belum waktunya bun ikhtiar aja ..