hamil 6 minggu

Saya periksa ke bidan katanya baru masuk 6 minggu .. yg di rasain sering laper sma buang air kecil trus .. saya hamil anak pertama Sharing dong udh punya pengalaman ??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, kehamilanku 9 week, yg qku rasain juga sama, suka pipis ๐Ÿ˜‚ Peningkatan frekuensi pipis di trimester pertama kehamilan adalah hal yang wajar. Selain karena faktor fisik, hal ini juga disebabkan oleh faktor hormonal. Di tahap-tahap awal kehamilan, proses pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam rahim membuat posisinya menurun. Akibatnya, rahim pun menekan kandung kemih. Jadi sering pipis deh bun.

Baca lagi

Sama sampe 14w malah masih mual dan beser bun. Bersyukurlah bunda gak mual tp laper terus. Banyak yg mual seharian loh bun ga bisa makan. Saya 14w udah turun 3kg.

wajar ko kl sering bak bun, nanti makin perut membesar malah makin sering bak nya bun.. gpp bun laper terus, makan aja tp porsinya dikit tp sering ya bun

VIP Member

Wajar kok hun kalau sering BAK, bahkan nnti kalau tambah bulan, BAK nya makin sering. Saya ini hampir tiap jam pasti BAk.

Sama bun perut ga ada dirasa.. Nanti kalo dah 16 mggu mulai berasa aneh perutnya ada yg gerak2

VIP Member

Kadng kalau masih baru ada yang ngerasain seprti itu ada yang gak tergantung hamilnya bun

Malahan aku sering lemes aja bund bawaannya mager dan mual muntah juga ga mau makan malahan ๐Ÿ˜‰

5y ago

Aku muntah sih belum baru mual2 aja, malah bawaan nya.laper trus๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. blum ngerasain kek hamil juga Klo soal lemes sma gak enak badan gak tahan, pengen nya tiduran trus

Sama bun.normal kok

wajar Bun,,