pendarahan

saya mau tanya nie saat ini usia kandungan saya memasuki 37 minggu 5 hari, pda usia kandungan saat ini saya mengalami pendarahan & flek seperti kita haid, apakah itu berbahaya dan dampaknya apa untuk baby dlm kandungan??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baiknya di cek ya bun ke bidan atau dokter. apalagi usia kandungan sudah memasuki masa persalinan. untuk lebih dipastikan lagi apakah itu flek karna mau bersalin atau ada suatu kondisi yang harus segera ditangani ahlinya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-147731)

saya sudah USG ktaya hasilnya Bagus tdk ada msalh, tpi sya masih mersa takut & resah

6y ago

kalau memang hasilnya bagus, mungkin bunda bisa pakai senam atau yoga hamil tapi jangan yang terlalu melelahkan, bisa pakai birthing ball juga se rileks mungkin. minta pijat oksitosin ke suami ya bun di bagian punggung. ada caranya di youtube, itu bisa bikin rileks. besok mumpung masih weekend ajak suami jalan pagi saja biar adeknya rileks dan mana tau juga jadi mau lahiran, toh sudah boleh kan menurut waktunya :)

segera cek kedokter bun, lebih baik agar tau perkembangan dan kondisi dedeknya.