kehamilan

saya hamil 37 minggu 4 hari ,ko perut sya kenceng truss yaaah,di tmbh linu" gtu miss v ny,kadang mules bentar"ran,apah tnda ny mau cepet lahiran yah ????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin bunda bisa searching mengenai kontraksi palsu dan asli/nyata. biasanya kalau kontraksi palsu digunakan untuk pindah posisi atau bergerak/istirahat akan hilang dan ritmenya belum teratur. kalau kontraksi nyata/asli ritme atau jarak kontraksinya sudah teratur dan digunakan istirahat atau berpindah posisi tetap terasa. bunda juga bisa mencari aplikasi yang menghitung kontraksi jika memungkinkan.

Baca lagi
6y ago

hehe terus di sugesti bun si dedeknya diajak ngomong gitu. trus sering jalan-jalan pagi sama main gymball biar biasa masuk panggul kepala dedeknya. Saya juga baca bayi itu akan lahir kalo dirinya sudah siap, jadi bunda yang sabar aja sambil terus berdoa dan jangan lupa harus selalu happy ya bun 😊.. ini kan bunda masih usia 37w, mungkin kalau sudah lebih dari 40w baru coba induksi alami ya bun.. bisa di seach di google bun. sehat terus ya buat dedek sama bundanya

sudah mulai kontraksi palsu bun.kepala si dede sudah d bawah