IBU IBU KURANG WAWASAN

Saya Banyak banget Baca Di TAP ini ibu2 cerita klw dia ngasih mkan anaknya yg masih dibawah umur 6bulan..mohon perhatian nya y ibu2.. bagi ibu2 yg dapat buka KIA... tolong dibaca.. jgn jadiin pajangan.. banyak2 baca buku.. bnyak2 cari tau.. saya emng bukan org kesehatan, tpi bnyak berita bayi2 di kasih makan disaat blom waktu nya, akhirnya sakit2 ini itu, karna pencernaannya blom mateng, yg sakit bayinya yg nyesel siapa,, penyesalan kita ga sebanding sama sakit yg di rasain bayi nya yg di pasang selang sana sini krna dikasih makan cepat bnget.. apalg ibu2 muda ni,, kurang wawasan ni.. pengen nya dia tu bayi nya dieeemm aja ga nangis2.. makanya di kasih makan cepat.. tolong y ibu2.. saya yg gerem ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya udah nemu 3x yg beginian bun. krn kebanyakan ibu muda yg belum berpengalaman dan minim informasi dan gak ngerti apa2 kadang kemakan omongan org tua dulu yg selalu "gpp". kasih pisang umur 1bln gpp. kasih nasi umur 4bln sehat2 ajaa dll. padahal dulu dan skg itu beda sekali. kalo dulu semua makanan dan lingkungan masih "sehat". polusi dan radiasi hampir gada. air minum saja masak nya di tungku api. kalo skg jgn tanya. tiap rumah ada mobil, motor, kulkas bahkan tiap org pegang hp. elektronik yg berradiasi. dari segi makanan, kalo dulu mw makan ayam aja nangkap dulu, mw ikan jaring ke sungai, sayur tinggal petik di blkang rumah. skg semua nya serba instan. pewarna, pengawet, pemanis, bahkan boraks dan daging tikus saja bisa jadi makanan. . so, be smart mom. krn hamil, melahirkan, dan menjadi ibu itu tidak ada pelajaran nya. langsung ujian, dan gada kata ulang. sekali salah langkah, anak akan jadi tumbal nya . aduh, amit2 ga kebayang liat anak yg menderita krn kelalain org tua,

Baca lagi

Setuju bun..tiap baca cerita bayi dibawah 6 bulan sudah dikasih makan langsung saya skip..malaas baca, hnya bikin sakit hati..apa juga gunanya punya hape plus paket tp tdk difungsikan..