bagi infonya donk...

salam kenal bunda bunda.. pengen sharing2.. saya dah ada anak pertama perempuan.. dulu waktu hamil dia morning shicknes banget banget?.. alhamdulillah ini hamil k2 g begitu.. katanya kalo lahiran kedua lebih sakit apa benar y bund.?.. masih keinget yg dulu lahiran vacum.. bagi2 infonya bund yg berpengalaman..? sebelumnya trimakasih..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ak hamil&lahiran anak pertama susah&sakit banget bun, pembukaan 1-10 aja nunggunya lama banget bun, udh gitu kena sobekan dikit. mulesnya juga parah banget bunda. tapi alhamdulillah lahiran anak ke 2 ga terlalu sakit bunda, ak juga dibantu dengan induksi via infus rasanya yaa lumayan bunda😊 ga seperti anak pertama.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-55081)

dari 1-3x sy lahiran . ya yang pertama yg paling sakit...sakitnya gk ketulungan..sampe2 bidannya aku marahin..gpp bun anak ke 2 alhamdulillah lancar2 aja. tp bunda harus ttp jg kondisi aja biar gk lemes..