Apakah Bunda sering alami sakit punggung saat hamil?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

30460 merespon

146 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sakit punggung sampai susah tidur. Tp menurut dokter sih wajar tinggal senam hamil aja buat ngilangin sakit punggungnya. Padahal tuh dokter gak tau kita dah berapa kali coba senam hamil tp nih sakit punggung tetep dateng. Skrg berusaha menikmati aja sih toh cuma sampai 9 bulan kan?

VIP Member

2x hamil sering banget yang namanya sakit pinggang sampai kram gak bisa gerak sampai ke kaki2, klo aku dipunggung malah gak mom. klo asupan kalsium cukup (aku vitamin blackmores plus susu 2 gelas) gejala jadi berkurang

Semenjak hamil jalan 4 bulan sering sakit pantat sebelah kanan nyeri bgt buat aktifitas . Itu kenapa ya bun ? Kata bu bidan suruh minum CDR dan itu wajar . Tp bener2 nyeri dan susah untuk aktivitas

dri awal hamil udh ngrasa dn filing bgt dede cwok, trus nanya ke dr punggung skit krna kegemukan haduh, tpi bneran cwok kan dok pad usg bulan ke 5 ktauan krn hamil cwek gk gini

Baca lagi
VIP Member

Sering banget dari hamil 4 bulanan, tiap malem susah tidurnya, harus di usap² suami baru merem .

sampai susah kalo mau tidur, miring kiri sakit miring kanan sakit, telentang sakit, bingung.

VIP Member

wah banyak yang mengalami yaa, apalagi kalo mau tidur cari posisi enak itu susah bgt 😭

Lebih ke sakit pinggang yg berasa, punggung mh pegel doang karena rebahan mulu 😂

TapFluencer

sering bgt bun😊apalagi usia udah 4 bln gak bisa tidur sering kebangun tiap mlm2

Sering kerasanya kalo mlm😔😔😖 bikin pengen nangis klau mau tidur doang😄