kb iud

Sakit gak bun pas pemasangan kb iud? Lama gak masangnya? Rasanya kayak gimana bun? Bagi pengalaman dong bun?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya pasang nggak lgsg setelah lahiran, stelah lebih dr 40 hari tp sedang haid akhir2, sudah tinggal sisa2 darahnya. Rasanya agak sakit waktu dimasukkan spekulum ampe keringetan, hahaha, tapi setelah itu selebihnya tdk terasa apa2, sesudahnya tdk sakit tp ada rasa mual sedikit. Terus biasanya ada pendarahan dlu, tp saya dikasi obat sm bidan utk stop pendarahannya. Kalau pasangnya stelah lahiran lgsg ktanya tdk sakit, atau sedang haid darahnya sudah sedikit2 (biasanya hari ke 5). Yg penting relaks, tapi kalau saya gagal relaks udh takut duluan.

Baca lagi
4y ago

Mksh ya bun info nya..😊

sakit 😂 tp cuma sbntr bun plg 2mnt asal relax yg linu itu pas bunyi alat yg mirip cocor bebek ny krekkk krekk krekkk , wktu aku cuma 6mnt bun d pasangny itu uda rapi ...

4y ago

Cuma pas pertama aja kah?

Aku udah 2x iud, kl ditanya sakit pasti. Cuman biasa aja sih bun sakitnya, ga sesakit lahiran. . Dan waktunya paling 30m bunda 😊

VIP Member

Aku jg baru pasang IUD bun. Yg penting rileks sih bund, jangan tegang nanti tambah sakit.

4y ago

Gak jangan takut bunda. Gpp kok

Cm ga nyaman aja Sebentar kok.. paling sambil diajak ngobrol sm bidan/dokternya.

4y ago

Brpa menit bun kira2 masangny?

Uhhh enak bangeudd bun .. saking enak nya saya sampe nangis 😂

4y ago

Vagina kita kan di buka trus rahim nya di tarik ,, trus di masukin alat pengukur kaya bentuk angka 7 bun

Gak sakit bun soalnya saya dipasang bareng pas oprasi sc 😂.

4y ago

Yah itu mah sakitan pas sc makanya pas pasang iud gak terasa😁😁

Aq kog mau psang iud ngilu duluan bun😭jdi maju mundur😭

4y ago

Ngupulin nyali kog aq mlh takut yha😭

Kb iud itu kyk gmana ya bun bru tau soalnya

4y ago

Ohh iyaa ya makasih bun

ikut nyimak Bun...