Saat tahu Bunda hamil, apa respon PakSu?

Voice your Opinion
Kesenangan!
Terharu
Terkejut
Biasa aja
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

8841 merespon

60 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo suami lebih ke udh menduga...sy malahan yg terkejut...krna gk nyangka tiba2 aja d kasih lagi stelah 4th...krna dr awal sy lama utk punya mmongan...ank pertama sy di ksih stelah 5th mnikah...yg pas ank pertama itu suami tngah mlm tk ksh tau lgsung sujud syukur alhamdulillah dan berkaca2 terharu banget.... yg ke 2 ini jg sy gk kb sejak stelah melahirkan ank pertama....rencana kalo ank udh usia 5th msh blm di kasih sy mau progmil lg kyk dlu...tp alhamdulillah tiba2 sdh di ksh kepercayaan lg...awalnya sm suami sy d sruh tes gk mau...tkut kalo kecewa gt...tp sm suami di sruh tes...jd ya aq lgsung tes mlmnya...dan ternyata bner aq udh hamil lg bun...masyaAllah senengnya wktu itu sy... kalo suami bilang...aq udh menduga qm kyk nya emang lg hamil...gitu...dia gk nunjukin seneng apa gknya...tp dr perlakuannya ke aq jelas dia sneng bgt....krna apa pun yg sy pngen di turutin ... tnpa sy mnta pun di belukan bnyak buah2 an...d belikan susu ibu hmil...dll...alhamdulillah....🤲😇

Baca lagi

paksu lebih terharu sih, soalnya keluarga besarnya pesimis aku bisa hamil (karena aku obesitas), padahal memang kita berdua belum cek ke dokter aja. selagi hamil, semua ngidamku dituruti. apapun obat dan vitamin diresepin dokter semuanya dibeli dia. padahal mamanya (mertuaku) sempat bilang gak usah minum vitamin apa2. tapi aku berhasil yakinin suamiku kalo vitamin itu penting buat ibu dan janinnya. trus mertuaku juga bilang jangan USG tiap bulan, kasian bayinya kena radiasi. tapi kata paksu, karena ini anak kami berdua, keputusan tetap ada di kami. akhirnya kami tetap konsul ke obgyn tiap bulan menggunakan bpjs 😄

Baca lagi

klo suami ku GK percaya sampe ledekin aku slaah x ini mah tespek y Sola y anak pertama aku g bisa pakai teskehamilan sampe di bantu tth ipar dan ini anak yg kedua aku ts sendiri. lasung aja aku aja ke bidan terdekat 😂 eh dia malah masih ledek"in aku pas ortu ku tanya mau kemana suami jwb mau cek kandungan sambil nada tertawa.pas di bidan tes ulang baru deh percaya dan ke lihatan seneng banget sampe di posting di sw y🤭🤭🥰

Baca lagi

waktu pagi² paksu masih tidur ku bangunin, terus aku bilang 'sayang aku ada kejutan' sambil berusaha melek & matanya msih keliatan ngantuk bgt,ku kasih tespek eh dia malah bingung 'mksdnya apaan yang ini tes ovulasi kan?' selama penantian 6bln memang dr 3bulan terakhir selalu tes ovulasi, pas ku kasih tau ini tespek paksu diem terus malah bilang 'yang bikinin kopi' hadeuuuu kesel tapi lucu gimna gtu 🤣

Baca lagi

awalnya bingung, karena gatau alat apa yg aku tunjukin. selama ini klo aku tespek paksu jarang bgt tau bentuknya gmn jadi ga ngerti awalnya. aku kasih tespek yg hasilnya positif trs baru ngeh kalo itu tandanya aku berhasil hamil dan terharu kaget campur aduk. maklum, penantian kami hampir 3th. masyaallah 😆

Baca lagi

kaget, karna bru brp minggu nikah dan mmng sblm nikah aku abs haid dan boom langsung jd d tmbh bingung hrs apa... krna jujur abs nikah bnyak planning yang mau d kerjakan tp ya utun udh nonggol dluan jd nnti d realisasi kn brng dd aja jd ber 3 an hehe 😊🤗

luaaarrr biasa senengnya🥺 karna penantian 11 tahun, jd semua keluarga termasuk suami saya girang banget pas dapet keajaiban bisa merasakan kehamilan pertama setelah penantian panjang🥰 mohon do'a yaa semoga persalinan saya di awal Feb bisa dilancarkan

2mo ago

MasyaAllah selamat mom...

Post reply image

cuman bilang alhamdulillah gtu aja krna udh hamil 3x pas pertama hamil seneng bgt hamil kedua pas posisi tdr ak bangun n trus respon nya biasa aj gk meluk gk ngapain2 lnjut tdr 🤣🤣nih hamil ke 3 cuman ngmng alhamdulillah krna LDR an

pas testpach rasanya dag dig dug pas USG pertama kali terharu dan senang campur aduk karna tau sehat dan normal di USG usia 7 week 4 hari sdh ada djj nya bahagia terharu bersyukur luar biasa masyaallah Alhamdulillah ☺️

pas suamiku tau aku hamil anak pertama dia biasa aja.. tapi dalem hati bahagia 😅langsung beliin aku susu hamil pokoknya lebih perhatian.. soalnya suamiku kaku orangnya ga bisa romantis2an ....😇